Dibuka Wagub Audy, 16 Tim Berlaga di Danyon B Cup I - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Dibuka Wagub Audy, 16 Tim Berlaga di Danyon B Cup I

Kamis, Desember 15, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Ditandai dengan sepakan bola pertama Wakil Gubernur Sumatera Barat, Dr. Ir. Audy Joinaldy, S.Pt., M.Sc., M.M., IPM, ASEAN.Eng didampingi Wali Kota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, Turnamen Sepak Bola Danyon B Cup I resmi dibuka, Kamis (15/12/2022), di Lapangan Batalyon B Pelopor Satbrimobda Sumbar.


Kegiatan diikuti 16 tim se-Padang Panjang, Batipuh, X Koto (Pabasko) guna memperingati HUT Korps Brimob Polri ke-77 dan rangkaian peringatan Hari Jadi Kota (HJK) Padang Panjang ke-232.


Dalam sambutannya, Wagub Audy mengucapkan selamat HUT Brimob Polri dan HJK Padang Panjang serta mengapresiasi Batalyon B Pelopor Satbrimob Sumbar yang ada di Padang Panjang yang sudah mengadakan turnamen tersebut.


"Dengan adanya turnamen seperti ini bisa mewujudkan nilai-nilai sportivitas. Serta sebagai ajang silaturahmi antarpegiat olahraga," tuturnya.


Wako Fadly juga mengucapkan selamat bertanding dan sukses kepada seluruh tim yang ikut serta.


"Kita berharap kegiatan ini bisa berjalan lancar. Dengan adanya kompetisi seperti ini, di samping menanamkan jiwa sportivitas, juga bisa melahirkan bibit-bibit yang nantinya bisa menjadi atlet-atlet baru untuk kompetisi yang jauh lebih besar," ucapnya. 


#GP | DF | Dega

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS