Syakirah Janeeta. M. Murid SDIT Alam Talago Raih Juara 1 Tartil Dasar MTQ Nasional Tingkat Kota Sawahlunto - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Syakirah Janeeta. M. Murid SDIT Alam Talago Raih Juara 1 Tartil Dasar MTQ Nasional Tingkat Kota Sawahlunto

Senin, November 28, 2022


Sawahlunto(SUMBAR).GP - Luar biasa. Syakirah, murid SDIT Alam Talago, berhasil meraih prestasi gemilang pada lomba Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ)  Tingkat Nasional Kota Sawahlunto Sumatera Barat.


Siswa Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) itu berhasil menyumbangkan juara 1 dalam lomba tartil dasar pada MTQ Nasional Tingkat Kota Sawahlunto itu.


Hal itu dibenarkan Kepala SDIT Alam Talago Kota Sawahlunto, Delvia Sepniwati, S.Pd.


"Yaa, benar, Syakirah  berhasil mempersembahkan prestasi gemilang sebagai juara 1 dalam lomba MTQ Nasional tingkat Kota Sawahlunto. Ia mewakili Kecamatan Barangin. Selamat buat ananda kami (Syakirah-red)  atas prestasinya. Kami bangga atas keberhasilannya, terus berikan yang terbaik,"kata istri dari Pemred Jurnalsumbar.Com itu, Senin (28/11/2022).


Hal yang sama juga disampaikan Camat Barangin, Subandi,SH. Menurut mantan Ketua PWI Sawahunto itu, pada MTQ Nasional Tingkat Kota Sawahlunto tersebut, Kecamatan Barangin juga keluar sebagai juara umum.


"InsyaAlloh, kafilah yang juara dari Kecamatan Barangin juga akan mewakili Kota Sawahlunto pada MTQ Nasional tingkat Sumbar. Termasuk Syakirah, siswa dari SDIT Alam Talago juga akan tampil sebagai duta Kota Sawahlunto,"terang wartawan senior Harian Singgalang itu.


#GP | Herman | raysa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS