Satu-satunya di Sumbar, Wako Hendri Septa Kepala Daerah Yang Terima Penghargaan AKMY Award 2022 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Satu-satunya di Sumbar, Wako Hendri Septa Kepala Daerah Yang Terima Penghargaan AKMY Award 2022

Rabu, November 30, 2022




SOLO(JATENG).GP - Wali Kota Padang Hendri Septa Hendri Septa bakal menerima penghargaan Satya Lencana Aditya karya Mahtva Yodha (AKMY) dari Pengurus Nasional Karang Taruna.


Penghargaan tersebut rencananya akan diserahkan oleh Ketua Umum Pengurus Nasional Karang Taruna (PNKT) Didik Mukrianto dalam Malam Penghargaan AKMY Award 2022, di Balai Kota Surakarta, Rabu malam (30/11/2022).


"Ya benar, Wali Kota Padang Bapak  Hendri Septa bakal dianugerahi penghargaan Satya Lencana Aditya karya Mahtva Yodha ini. Penghargaan ini hanya diterima oleh lima kota se-Indonesia, dan beliau satu-satunnya wali kota di Sumatera Barat yang menerima penghargaan. Insha Allah beliau akan hadir langsung menerima penghargaan tersebut," ucap Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Amrizal Rengganis.


Amrizal menambahkan, Satya Lencana Aditya karya Mahtva Yodha merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan Pemerintah Pusat kepada kepala daerah yang dianggap telah peduli terhadap perkembangan dan kemajuan Karang Taruna di daerahnya masing-masing. 


"Kita berharap penghargaan yang bakal diterima bapak Wali Kota Padang dapat menjadi suatu kebanggaan bagi pemuda Kota Padang, dan dapat mengangkat nama Kota Padang di tingkat Nasional," pungkas Rengga sapaan akrab Kabag Prokopim Pemko Padang itu.


#GP | MEP | HMS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS