Promosi Jabatan, Kepala Rupajang, Rudi Kristiawan Dilantik Jadi Karutan Situbondo - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Promosi Jabatan, Kepala Rupajang, Rudi Kristiawan Dilantik Jadi Karutan Situbondo

Kamis, November 03, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Kepala Rutan Kelas IIB Padang Panjang (Rupajang), Rudi Kristiawan resmi dilantik menjadi Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas IIB Situbondo, Kanwil Kemenkumham Jawa Timur.


Pelantikan dilaksanakan di Aula Rupajang dihadiri oleh rohaniawan dari Kantor Kementerian Agama Padang Panjang, Bustami untuk prosesi pengambilan sumpah, Rabu (02/11/2022).


Kegiatan berlangsung sakral dan khidmat saat prosesi pengambilan sumpah dan janji jabatan yang dilaksanakan secara virtual.


Selama di Padang Panjang, Rudi merupakan sosok pemimpin yang tegas, penuh inovasi dan memiliki loyalitas yang tinggi. Di bawah kepemimpinannya, Rupajang berhasil bertransformasi dan memperoleh banyak penghargaan.


"Alhamdulillah saya bisa kembali tugas di Jawa Timur. Pastinya tantangan tugas baru serta inovasi, menanti di sana," kata Rudi, Kamis (11/3/2022).


Rudi mengungkapkan, banyak duka di Padang Panjang, banyak duka yang dilalui selama 1 tahun 10 bulan berdinas di Rupajang.


"Harapan saya, ke depan semoga Rupajang dapat mempertahankan prestasinya yang selama ini kita raih. Bila perlu ditingkatkan lagi. Selalu memberikan pelayanan terbaik untuk Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan masyarakat," sebut pria asal Blora yang penikmat masakan Padang itu. 


Sebagai manusia biasa, Rudi juga meminta maaf apabila selama berdinas di Rupajang ada salah dan khilaf, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. 


“Semoga silaturahmi yang baik ini, akan terus terjaga, dan kita bisa ketemu kembali dilain kesempatan,” tutupnya. 


#GP | DF | Rifki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS