Persiapan Piala Soeratin U-15 Tingkat Sumbar, PSPP Seleksi Pemain - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Persiapan Piala Soeratin U-15 Tingkat Sumbar, PSPP Seleksi Pemain

Senin, November 07, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Guna menghadapi Piala Soeratin U-15 Tahun 2022 Tingkat Provinsi Sumatera Barat, manajemen Persatuan Sepak Bola Padang Panjang (PSPP) lakukan seleksi pemain.


176 pemain yang berasal dari beberapa sekolah dan Sekolah Sepak Bola (SSB) yang ada di Kota Padang Panjang mengikuti seleksi yang berlangsung di Lapangan Anas Karim sejak Ahad (06/11/2022).


Prosesi seleksi dipimpin Pelatih Kepala, Ricky Fernando dibantu Asisten Pelatih, Fikri Aulia Martin, Ihsan Nur kamil, Budi Eka Putra, dan Alfian Rasyid.


Ricky Fernando, saat proses seleksi yang berlangsung Senin (07/11/2022), mengungkapkan, akan dipilih 22 pemain yang akan memperkuat tim kebanggaan warga kota untuk ikut berlaga dalam kompetisi Piala Soeratin U-15 ini.


"Seleksi akan berlangsung hingga beberapa hari ke depan dan akan diselingi satu kali uji coba. Kita akan pantau kualitas semua peserta hingga proses seleksi ini berakhir. Mudah-mudahan mereka dapat menunjukkan kualitas sesuai kriteria tim pelatih. Harus mumpuni secara fisik, mental, skill, serta teknik individu maupun tim," ungkapnya.


Dihubungi terpisah, Manager PSPP, Halim Fitra Setiawan, menyampaikan, meski belum diketahui kapan waktu penyelenggaraan Piala Soeratin U-15 ini, namun manajemen PSPP tetap serius bergerak cepat melakukan persiapan lebih awal.


Halim adalah pengusaha dan juga owner Menyala Cafe ini berharap, melalui seleksi ini dihasilkan talenta muda yang mempunyai potensi di Padang Panjang, Batipuah dan X Koto (Pabasko).


"Kita manajemen ingin tahun ini PSPP benar-benar bangkit, baik level senior maupun junior. Mudah-mudahan berkat dukungan dan kekompakan semua pihak, PSPP bisa berjaya di Sumbar maupun nasional," harapnya.


#GP | DF | Andes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS