Panitia Art Fest Sediakan Fasilitas Gratis di Media Center untuk Informasi dan Publikasi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Panitia Art Fest Sediakan Fasilitas Gratis di Media Center untuk Informasi dan Publikasi

Sabtu, November 26, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Guna mendukung kelancaran informasi dan publikasi kegiatan Padang Panjang Art Fest ll-2022, panitia menyediakan Media Center (MC) dengan fasilitas akses internet, listrik, komputer, scanner, printer serta minuman ringan yang semuanya disediakan secara gratis untuk awak media, peserta dan pengunjung selama pelaksanaan kegiatan berlangsung.


Lokasi MC berada di ruang Tourism Information Center (TIC) pada Rumah Gadang Pusat Dokumentasi dan Informasi Kebudayaan Minangkabau (PDIKM). 


Kabid Pariwista pada Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), Reynold Oktavian, S.T, MTI, Sabtu (26/11/2022), menyampaikan, MC ini mulai beroperasi pada 29 November (H-1 kegiatan) sampai dengan 2 Desember (H+1 kegiatan).


“Selain semua informasi terkait kegiatan Padang Panjang Art Fest, di sini juga bisa didapatkan informasi mengenai perlombaan yang merupakan kegiatan pendukung Art Fest. Yaitu lomba melukis, menulis feature, foto dan vlog. Pengunjung TIC juga bisa mendapatkan segala informasi terkait kepariwisataan Padang Panjang di media center ini,” sampainya.


Ditambahkan, Untuk jam operasionalnya, MC ini akan beroperasi selama sembilan jam dimulai pukul 08.00 WIB dengan menugaskan empat orang petugas yang dibagi menjadi dua shift setiap harinya. 


“Pengunjung bisa memanfaatkan fasilitas MC ini dengan mudah. Tinggal datang dan melapor kepada petugas dan kemudian akan diarahkan petugas mengenai apa saja yang dibutuhkan pengunjung," jelasnya.


Untuk pelayanan informasi pelaksanaan kegiatan pendukung Art Fest, selain datang langsung ke lokasi MC, awak media dan masyarakat juga bisa menghubungi petugas MC melalui WhatsApp melalui nomor 0852-8393-8363, 0812-7597-4522, 0857-2487-4205 dan 0813-6597-8279.


Reynold berharap semoga keberadaan MC ini bisa mempermudah awak media, peserta Art Fest, peserta lomba serta pengunjung dalam mengelola dan mengakses kebutuhan informasi dan publikasi terkait dengan kegiatan ini.


“Selain itu, kami berharap keberadaan MC juga akan semakin menyemarakkan dan membantu kesuksesan serta kelancaran kebutuhan publikasi kegiatan Padang Panjang Art Fest 2022,” pungkasnya. 


#GP | DF | Julay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS