Ikuti TPAT II-2022, Penyair Mulai Berdatangan ke Padang Panjang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ikuti TPAT II-2022, Penyair Mulai Berdatangan ke Padang Panjang

Selasa, November 29, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Mengikuti event internasional Temu Penyair Asia Tenggara (TPAT) II-2022, para penyair dari berbagai luar negeri dan berbagai daerah di Indonesia mulai berdatangan ke Kota Padang Panjang.


Ketua Pelaksana TPAT II-2022, Ubai Dillah Al Anshori, S.Pd, M.Sn, Selasa (29/11/2022) mengatakan, beberapa penyair sudah tiba di Padang Panjang.


"Mulai pagi tadi empat orang penyair sudah tiba dari Malaysia, langsung dijemput ke bandara oleh dua Liaison Officer (LO). Siangnya datang juga penyair Timor Leste. Sebagian memang datang lebih awal karena jadwal maskapai dari beberapa negara tidak selalu ada setiap hari. Tiba di Padang Panjang, penyair langsung dibawa ke penginapan di beberapa home stay yang ada di Kubu Gadang," tuturnya.


Diungkapkan, hingga saat ini panitia terus melengkapi berbagai persiapan, baik administrasi, beberapa lokasi acara dan berbagai persiapan lainnya.


"Sampai hari ini kita sudah clearkan seluruhnya, panggung juga sudah siap. Kita akan berusaha semaksimal mungkin agar seluruh pembagian tugas panitia tersusun dengan baik. Volunteer juga berbagi tugas seefesien mungkin sehingga tamu penyair ini dapat terlayani dengan baik," tuturnya.


Pembukaan TPAT ini berlangsung Rabu (30/11) malam yang akan digelar di Minang Fantasy Waterpark. Diisi dengan berbagai penampilan seperti pembacaan puisi dari perwakilan beberapa negara, pertunjukan rohmantik dan teaterikal puisi yang berkolaborasi dengan seniman Padang Panjang Art Fest.


#GP | DF | Andes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS