Hari Pertama Bertugas Menjadi Kepala Rupajang, Auliya Zulfahmi Lakukan ini - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Hari Pertama Bertugas Menjadi Kepala Rupajang, Auliya Zulfahmi Lakukan ini

Kamis, November 10, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Hari pertama melaksanakan tugas di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Padang Panjang (Rupajang), Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat, Kepala Rupajang, Auliya Zulfahmi melaksanakan rapat dinas dengan seluruh pegawai Rupajang di Aula Rupajang, Kamis (10/11/2022).


Rapat dinas perdana ini, diikuti seluruh pegawai dan CPNS Rupajang. Rapat diawali dengan perkenalan lebih mendalam dengan Karutan Auliya Zulfahmi perihal keluarga dan pengalaman dalam berdinas.


Fahmi menyampaikan, siap membantu dalam hal pengembangan karier seluruh pegawai dan mengingatkan pegawai Rupajang agar selalu berhati-hati dalam bertugas.


"Tugas bisa menjadi mata air, dan mata air bisa menjadi air mata," sebutnya.


Dalam hal ini, Kepala Rupajang mengingatkan kepada pegawai dalam bertugas harus memiliki integritas, jangan memilih jalan yang salah dan menyimpang dengan aturan karena akan berakibat pada diri sendiri.


Ditambahkan, Terkait dengan pelayanan terhadap WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan), Fahmi bertekad akan memfasilitasi untuk pemenuhan hak seluruh Warga binaan.


"Diharapkan dukungan dari seluruh pegawai Rupajang untuk setiap program yang direncanakan," katanya.


Selanjutnya, dengan kerjasama yang baik, Fahmi juga menampung seluruh aspirasi dari seluruh pegawai Rupajang, dan akan menindaklanjuti nya sesuai dengan aturan berlaku.


"Kita akan terbuka menerima ide-ide serta inovasi-inovasi yang konstruktif demi pelayanan terbaik di Rupajang, tentunya harus sesuai dengan perundang-undangan dan aturan yang berlaku," tutupnya.


#GP | DEF | Rel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS