Bawa Nama Sumbar, Perwosi Padang Panjang Bertanding di Tingkat Nasional - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bawa Nama Sumbar, Perwosi Padang Panjang Bertanding di Tingkat Nasional

Minggu, November 27, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Wakil Wali Kota, Drs. Asrul melepas Tim Senam Kreasi, Persatuan Olahraga Wanita Seluruh Indonesia (Perwosi) Kota Padang Panjang, Ahad (27/11/2022) di Rumah dinasnya, untuk mengikuti Lomba tingkat Nasional di Jakarta. 


Kepada kontingen yang berangkat, Wawako Asrul berharap untuk menjadikan kegiatan ini sebagai wahana mempererat tali persaudaraan serta juga dapat memperkenalkan Kota Padang Panjang ke daerah lain.


"Mudah-mudahan dapat memberikan hasil yang maksimal, selamat berjuang dan bertanding. Jaga baik nama Kota Padang Panjang. Ini bisa dijadikan kenangan pribadi bagi peserta untuk dibagikan ke anak cucu nanti," sampainya.


Sementara itu, Ketua Perwosi Padang Panjang, Nova Era Yanthy Asrul menyampaikan, timnya merupakan juara 1 Senam Kreasi se-Sumbar, sehingga terpilih untuk mewakili provinsi pada lomba senam kreasi tingkat nasional yang dilaksanakan pada 30 November mendatang di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.


"Ada enam orang peserta ditambah empat orang pendamping yang akan berangkat menggunakan jalur darat. Kita berharap semoga bisa mendapatkan hasil maksimal saat perlombaan nanti," tuturnya. 


#GP | DF | Andes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS