Wako Fadly Amran Teken MoU dengan Universitas Metamedia - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wako Fadly Amran Teken MoU dengan Universitas Metamedia

Minggu, Oktober 30, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano teken Momerandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Metamedia Padang, saat Wisuda ke-45 Universitas Metamedia di Hotel Truntum, Padang, Sabtu (29/10/2022). MoU yang terjalin menjadi salah satu upaya mendukung Padang Panjang sebagai Kota Pendidikan dan Smart City.


Wako Fadly mengatakan, maksud dari kesepakatan bersama ini adalah sebagai dasar untuk melakukan kerja sama yang saling menguntungkan bagi Pemko Padang Panjang dan Universitas Metamedia dalam rangka sinergi pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan program dan kegiatan pemerintahan, pembangunan, kemasyarakatan dan pelayanan publik di Kota Padang Panjang.


"Terkait ruang lingkup yang tertuang dalam MoU, akan memperkuat berbagai sektor pengembangan. Seperti, pengembangan sumberdaya manusia, pengembangan software teknologi informasi, program penelitian, dan pengabdian masyarakat," sebut Fadly.


Setelah MoU ini, katanya, akan dilanjutkan dengan Perjanjian Kerja Sama antara Pemko Padang Panjang melalui kepala OPD dengan pihak Universitas Metamedia. 


"Semua ini tentunya berkat dorongan dari Ketua DPRD Kota Padang Panjang yang telah membukakan jalan agar MoU ini dapat terealisasi dengan baik,” ungkap Fadly yang turut didampingi Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md dan Kabag Tapem Setdako, Reflis, MTP, serta Sub Koordinator Kerja Sama dan Otonomi Daerah Setdako, Teddy Refianto.


Dengan adanya kerja sama ini, Fadly Amran berharap, para ASN dan masyarakat Kota Padang Panjang mendapatkan kemudahan untuk melanjutkan pendidikan di Universitas Metamedia atau eks STMIK Indonesia ini.


“Kami juga berencana akan membuka kelas di Kota Padang Panjang. Hal itu akan memudahkan masyarakat dalam mendapatkan ilmu dari para dosen dan melanjutkan pendidikan di Universitas Metamedia,” tutur Fadly.


Selain menandatangani MoU, dalam rangkaian kegiatan wisuda itu, Fadly juga didaulat menjadi salah satu narasumber dalam Orasi Ilmiah Universitas Metamedia. Pemaparan orasi ilmiah tentang perkembangan teknologi informasi yang di sampaikan Fadly Amran membuat kagum para wisudawan, mahasiswa dan para tamu undangan Wisuda ke-45 tersebut.


#GP | DF | King

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS