Spanduk Himbauan Awas Buaya, di Lingkungan Parit Pekir - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Spanduk Himbauan Awas Buaya, di Lingkungan Parit Pekir

Senin, Oktober 17, 2022


Bangka (BABEL) Kali ini di lingkungan Parit Pekir, Sungailiat, Kabupaten Bangka masyarakat heboh  memasang spanduk himbauan dikarenakan kawasan kolong pemancingan ini ada buayanya, Minggu (16/10/2022).


Dengan adanya himbauan ini, masyarakat merasa resah dan was-was bila anak-anak beserta para pemancing yang selalu memancing di kolong tersebut, juga sering di tempati anak-anak bermain-main, kata salah satu warga sekitar lokasi timbulnya buaya.


Fitra selaku warga setempat mengatakan bahwa di tempat tersebut mengenai keberadaan buaya atau siapa yang pernah melihat keberadaan buaya di kolong itu.


Ia juga dapat info, "Yang pernah melihat keberadaan buaya di kolong itu adalah salah satu karyawan yang bekerja di kantor perikanan,” katanya


Oleh karena itu, tim media kembali menanyakan kepada warga yang berada di tempat tersebut dan kembali mengatakan kalau keberadaan buaya  tersebut sempat heboh di salah satu group whatsApp, yang mana di whatsapp group itu menghimbau agar masyarakat sekitar berhati-hati jangan ada yang main-main atau berenang di kolong tersebut, karena salah satu karyawan PPN atau karyawan pelabuhan perikanan nusantara Sungailiat pernah melihat buaya,” kata salah satu  warga setempat.


“Makanya di pasanglah spanduk himbauan, ada buaya  dilarang melakukan aktivitas di wilayah tersebut, karena sebelum ada korban lebih baik kita memasang sepanduk himbauan kata masyarakat sekitar,” pungkasnya.


#GP - Hadi Babel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS