Keberadaan Sport Center Bisa Menjadi Sumber PAD - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Keberadaan Sport Center Bisa Menjadi Sumber PAD

Minggu, Oktober 09, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Dengan adanya Sport Center (SC) yang dimulai pembangunannya, Senin (10/10), diharapkan bisa menjadi salah satu sumber pendapatan asli daerah (PAD) bagi Kota Padang Panjang. Selain itu juga membuka peluang kerja untuk mengatasi pengangguran.


Demikian diutarakan Ketua KNPI Kota Padang Panjang, Andi Ariyanto, Ahad (09/10/2022). Ia mendukung penuh dibangunnya sarana olahraga yang berada di Sago, Kelurahan Ngalau, Kecamatan Padang Panjang itu.


"Kami para pemuda mendukung penuh program pembangunan SC dalam menunjang kegiatan olahraga dan kepemudaan di Kota Padang panjang. Kami berharap pemerintah daerah agar membentuk otoritas khusus di bidang pengawasan, pelaksanaan dan penganggaran supaya program ini berjalan dengan baik," sebutnya.


Andi juga melihat ada keuntungan yang bisa dihasilkan dengan adanya SC. Di antaranya menumbuhkan kegiatan sektor perdagangan bagi para pelaku UMKM. Menjadikan Padang Panjang sebagai kota yang mampu berdaya saing di bidang lainnya. 


"Nilai lebihnya tentu sebagai wujud promosi agar banyak wisatawan yang mengunjungi Kota Padang Panjang bukan sebagai historis sejarah masa lalu saja. Namun bisa dinilai dengan kota yang menghasilkan produk unggulan di berbagai bidang," ulasnya.


Selain itu, tambahnya, pembangunan SC menjadi salah satu sarana dan prasarana bagi olahragawan yang bisa menghasilkan kualitas SDM yang unggul.


"Kami berharap agar realisasi ke depannya sesuai dari harapan kita bersama. SC dinikmati oleh para olahragawan, bukan sekadar digunakan saat momentum event besar, tapi bisa menjadi tempat pelatihan untuk mempersiapkan olahragawan yang berkualitas dan mampu bersaing pada kejuaraan demi mengharumkan nama baik Kota Padang Panjang," tutupnya. 


#GP | DF | Cigus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS