Empat Tahun Kepemimpinan Fadly-Asrul, Wawako Asrul Sebutkan Seluruh Program Prioritas, Terlaksana dengan Baik - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Empat Tahun Kepemimpinan Fadly-Asrul, Wawako Asrul Sebutkan Seluruh Program Prioritas, Terlaksana dengan Baik

Senin, Oktober 10, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Seluruh program kegiatan yang sudah menjadi prioritas yang ada di Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) sudah terlaksana dengan baik.


Hal tersebut dikatakan Wakil Wali Kota, Drs. Asrul saat menambahkan paparan capaian prestasi dan kinerja pada 4 tahun Fadly-Asrul, di Pendopo Rumah Dinas Wako, Senin (10/10/2022).


Wawako Asrul juga menyampaikan, untuk Pendidikan, Pemerintah Kota juga sudah mengirimkan siswa untuk bekerja dan sekolah ke Jepang, Medan dan lainnya.


"Memang kita mengakui bahwasanya sempat merevisi RPJMD karena kemampuan keuangan kita akibat pandemi Covid-19. Namun alhamdulillah dari apa yang sudah dituangkan dalam RPJMD, sudah terlaksana dengan baik dan ada yang sedang berjalan," ujarnya.


Asrul menjelaskan, angka kemiskinan Kota Padang Panjang berada pada angka 5,92%. Ini juga disebabkan, salah satunya karena Covid-19 yang seluruh kabupaten/kota juga mengalaminya.


Disebutkan, untuk kemiskinan ekstrem berada pada angka 0,00%. “Gubernur Sumbar menyampaikan pada tahun 2024 targetnya 0,00%. Untuk Kota Padang Panjang pada tahun 2022 ini sudah menduduki angka tersebut yang berdasarkan data dari BPS,” ucapnya.


#GP | DF | Shintia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS