Diduga Selingkuh, Pasangan ASN Digrebek Warga - Go Parlement | Portal Berita

KELUARGA BESAR GOPARLEMENT, Mengucapkan SELAMAT dan SUKSES Kepada Bapak Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA. Atas Terpilihnya Kembali Sebagai. KETUA UMUM PERSATUAN PEWARTA WARGA INDONESIA, Periode 2022 - 2027. Tertanda Pimpinan Redaksi RIFNALDI.

Breaking

Halaman

AL-RASYID CARPETS

Satu Satunya Tokoh Carpets Terlengkap di Sumbar Dengan Berbagai Produk Luar dan Dalam Negeri...........Display Produk..........Tersedia Karpet Rumah - Karpet Mesjid & Mushala - Karpet Kantor dan Hotel--Karpet masjid unggulan merek OSCAR ( Turki & IRAN ) ---Karpet masjid unggulan lain merek SULTAN (TURKI)---Karpet masjid oscar---Yavuz Karpet masjid---Istiqlal Karpet Masjid Polos---Koleksi Carpet terbaru Silk---Koleksi Carpet Shaggy---Karpet Lantai---Pemasangan Karpet Masjid---Produk dan Motif Terbaru Karpet Turkey---Karpet Ballroom Custom Design dan Karpet Ballroom Custom---Pemasangan Karpet Masjid Persia Kualitas Premium---Karpet Meteran>>>SILAKAN KUNJUNGI TOKO KAMI>>>Jalan Belakang Olo No.65>>>Atau Contak 0822 3815 5519 / 0812 6666 5431

Diduga Selingkuh, Pasangan ASN Digrebek Warga

Selasa, Oktober 18, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Isu perselingkuhan sesama oknum Aparatur Sipil Negeri (ASN) Kota Padang.Panjang yang berinisial S dan Y, santer menjadi pembicaraan di kalangan masyarakat berjuluk Kota Serambi Mekah itu. Apalagi, oknum ASN yang perempuan berstatus sudah menikah.


Dari penulusuran Tim Media yang juga tergabung www.goparlement.com, kedua oknum ASN yang bekerja di salah satu lingkup Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pengawasan tersebut. Dimana, salah satunya menduduki jabatan eselon II, menurut informasi, diamankan oleh masyarakat di rumah dinasnya di Kelurahan Silaing Bawah Kecamatan Padangpanjang Barat, Jumát (15/10) malam.


Menurut penuturan salah seorang ASN Pemko Padang Panjang yang enggan disebutkan namanya, kebenaran informasi yang menjadi bahan gunjingan di kalangan masyarakat tersebut, belum bisa dibuktikan. Karena, minimnya informasi tentang penggrebekan yang dilakukan oleh warga tersebut.


“Informasinya, si cewek setelah pulang dinas Jumát sore, naik ke atas mobil dinas oknum kepala OPD, sama-sama pulang dari kantor menuju rumah dinas kepala OPD. 


Sesampainya di rumah dinas tersebut, warga yang mengetahui adanya pasangan tidak sah tersebut, langsung melakukan pengintaian sejak sejak sore hingga malam hari, malahan informasi tersebut sudah disampaikan kepada pihak Satpol PP setempat,”sebutnya melalui sambungan telepon.


Dikatakannya, dari sore hingga malam hari, warga yang terus melakukan pengintaian terhadap gerak-gerik pasangan yang tidak terikat tali pernikahan tersebut, sudah curiga terhadap aktifitas mereka di dalam rumah, apalagi oknum ASN laki-laki tersebut, istrinya juga tidak berada di rumah.


“Informasi yang kami dapati, ini bukan kali pertama mereka berduan di rumah dinas tersebut. Sehingga kami curiga, mereka memiliki affair terlarang,” jelasnya.


Dari informasi yang beredar di kalangan ASN, pasangan tersebut digrebek warga sekitar pukul 21.00 WIB. Tetapi, mereka tidak dibawa ke Satpol PP tetapi ke suatu tempat yang masih berada di Kelurahan Silaing Bawah.


“Anehnya, sejak Jumát malam hingga Senin pagi, tidak ada satupun informasi yang pasti tentang kebenaran tersebut. Malahan, warga yang melakukan penggrebekan itu, juga terkesan menututupinya,” ungkap salah seorang ASN yang namanya enggan ditulis.


Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Padang Panjang Sonny Budaya Putra ketika dihubungi menyebutkan, membenarka kalua dia sudah mendengar isu tertangkapnya pasangan ASN tersebut.


“Kita masih dalami informasi kebenarannya, saya tidak berani menyimpulkannya. Nanti kita akan sampaikan, jika sudah mendapatkan informasi pasti,” katanya ketika dihubungi tim media, Senin (17/10) malam.  

#GP | CE | TIM RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS