BPS Lakukan Pendataan Awal Regsosek ke Ketua DPRD, Mardiansyah - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BPS Lakukan Pendataan Awal Regsosek ke Ketua DPRD, Mardiansyah

Selasa, Oktober 18, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Padang Panjang, Arius Jonnaidi, M.E beserta tim, laksanakan Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) Tahun 2022 di Rumah Dinas Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md, Selasa (18/10/2022). 


Arius Jonnaidi menyebutkan,Pendataan Awal Regsosek dilakukan 15 Oktober-14 November bertujuan untuk menyediakan sistem dan basis data seluruh penduduk. 


"Data terdiri dari profil, kondisi sosial, ekonomi, dan tingkat kesejahteraan yang terhubung dengan data induk kependudukan serta basis data lainnya hingga tingkat desa/kelurahan," sebutnya.


Disamping itu, Mardiansyah meminta kepada seluruh warga masyarakat Kota Padang Panjang untuk mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan Regsosek dengan menerima kedatangan petugas dan memberikan jawaban yang benar, jujur dan apa adanya.


“Kami mengapresiasi sekali kepada teman-teman BPS, karena ini salah satu pemutakhiran data. Dengan kondisi sekarang seluruh masyarakat banyak yang membutuhkan, jadi kita perlu lebih mendata lagi masyarakat kita yang benar-benar berhak mendapatkan bantuan,” ujarnya.


Mardiansyah juga berpesan kepada BPS benar-benar melihat betul masyarakat Padang Panjang untuk tidak hanya melihat di luar saja, namun sigi juga ke dalamnya. "Adanya Pendataan Awal Regsosek ini bisa menjadi langkah awal untuk kebaikan masyarakat Kota Padang Panjang," ulasnya. 


#GP | DF | Shintia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS