Wako Fadly Amran Ucapkan Selamat HUT RRI ke-77 di LPP RRI Bukittinggi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wako Fadly Amran Ucapkan Selamat HUT RRI ke-77 di LPP RRI Bukittinggi

Minggu, September 11, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) RRI ke-77 yang diperingati setiap 11 September. 


“RRI selalu menjadi pencerah bagi seluruh masyarakat Indonesia dan mampu ‘meninju’ dunia. Kolaborasi untuk Indonesia kuat, sekali mengudara, tetap di udara,” sampai Wako Fadly melalui video singkat yang ditampilkan pada saat acara perayaan di Auditorium Loetan Soetan Toenaro LPP RRI Bukittinggi yang ditandai dengan prosesi penyulutan obor Tri Prasetya RRI, Ahad (11/09/2022).

 

Pada acara tersebut, Pemerintah Kota Padang Panjang diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Nofiyanti, S.STP, M.M didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Drs. Ampera Salim, S.H, M.Si.


Nofiyanti juga menyampaikan ucapan selamat untuk RRI dan mengapresiasi program siaran LPP RRI Bukittinggi dalam menyebarkan informasi pembangunan ke masyarakat luas.


“Pemko sudah lama menjalin kolaborasi dengan RRI Bukittinggi dalam hal penyebaran informasi. Semoga ke depannya LPP RRI Bukittinggi bisa melakukan pemenuhan jangkauan siaran ke seluruh kabupaten dan kota yang ada di Sumatera Barat,” sampainya.


Sementara itu, prosesi penyulutan Obor Tri Prasetya RRI oleh Kepala LPP RRI Bukittinggi, Yulian S. Saaba, S.H berlangsung khidmat yang pelaksanaannya serentak se-Indonesia dan disiarkan secara langsung oleh RRI Pusat.


Pada sambutannya, Yulian mengucapkan terima kasih untuk penyiar radio RRI, angkasawan dan angkasawati, baik yang masih bertugas dan purnatugas yang dijuluki  sesepuh RRI dan telah menjadi bagian untuk kemajuan RRI.


“Hari ini sangat istimewa, karena sesepuh RRI ikut hadir dan memeriahkan perayaan HUT RRI ke-77 kali ini. Sambil bernostalgia, RRI juga akan mengaktifkan kembali operasional siaran pada Bangunan Studio Budaya RRI di Jalan M. Rifai, Bukittinggi. Serta akan menghadirkan acara siaran kebudayaan,” sebutnya.


Tampak hadir pada kesempatan ini Wali Kota Bukittinggi, H. Erman Safar, S.H, Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, M.M, pimpinan BUMN dan BUMD, serta unsur Forkopimda Bukittinggi lainnya.


#GP | DF | Julay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS