Wako Fadly Amran Lantik Tiga Pejabat Struktural - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wako Fadly Amran Lantik Tiga Pejabat Struktural

Jumat, September 23, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano melantik tiga pejabat struktural di ruang kerjanya, Jumat (23/09/2022).


Tiga pejabat tersebut di antaranya, Nurasrizal, M.T menjadi Sekretaris Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), Syahrinal Efendi, S.T menjadi Kepala Bidang Sarana dan Prasarana pada Disporapar. Dan, Chintya Mayasari, M.T menjadi Kepala Bidang Cipta Karya pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).


Mereka dilantik Wako Fadly di hadapan saksi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM), Rudy Suarman, A.P dan Kepala Disporapar, Drs. Maiharman. 


Kepada pejabat yang baru dilantik, Fadly berpesan agar dapat segera beradaptasi dengan jabatan yang baru.


"Ini beban baru, tanggung jawab baru. Ini untuk betul-betul melakukan percepatan terhadap apa yang menjadi visi dan misi kita untuk kemajuan Kota Padang Panjang," ujarnya.


Fadly juga berharap kepada pejabat yang baru agar bisa langsung bekerja dan dapat menyelesaikan pekerjaan dengan baik ke depannya.


Ikut hadir Sekretaris Daerah Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, Kadis Perkim-LH, Alvi Sena, M.T, Plt. Kadis PUPR, Widya Kusuma, S.T, Kadis Perdakop UKM, Jevie C. Eka Putra, M.T dan lainnya.


#GP | DF | Shintia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS