Wako Fadly Amran Komitmen Tingkatkan Kuota Program Beasiswa Anak Padang Panjang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wako Fadly Amran Komitmen Tingkatkan Kuota Program Beasiswa Anak Padang Panjang

Sabtu, September 03, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Pemko terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan pendidikan yang baik, terutama beasiswa, untuk anak-anak Padang Panjang melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi (PT) dengan menambah kuota yang lebih besar lagi.


“Tahun ini kita hanya memiliki kuota 41 orang. Kami akan memastikan untuk 2023 lebih banyak lagi. Kami imbau kepada anak-anak SLTA di Kota Padang Panjang untuk mendaftar jika ingin berkuliah di PT yang sudah kita lakukan kerja sama,” kata Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano saat mengunjungi Edu Fair yang dilaksanakan selama tiga hari, di SMAN 2 Padang Panjang, Sabtu (03/09/2022).


Terdapat sembilan perguruan tinggi (PT) dalam negeri yang sudah bekerja sama dengan Pemerintah Kota Padang Panjang, turut melakukan pameran di Edu Fair ini. Di antaranya, Universitas Negeri Padang, UIN Mahmud Yunus Batusangkar, ISI Padangpanjang, Politeknik Negeri Padang, Universitas Sampoerna, Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat, STIT Diniyyah Puteri Rahma El Yunusiyyah, STES Manna Wa Salma, dan Akper Nabila. 


“Kami mengucapkan terima kasih dan mudah-mudahan Edu Fair ini bisa terjaring seluruh anak-anak yang menginginkan beasiswa. Kami mohon juga sampaikan kepada teman-teman yang lain mengenai Edu Fair ini agar mereka juga ikut berpartisipasi,” tuturnya.


Ikut hadir Asisten I Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Setdako, Syahdanur, S.H, M.Si Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Drs. M. Ali Thabrani, M.Pd, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdako, Erwina Agreni, M.Si, serta undangan lainnya.


#GP | DF | Shintia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS