Wako Fadly Amran Ajak Kaum Milenial Berpikiran Terbuka - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wako Fadly Amran Ajak Kaum Milenial Berpikiran Terbuka

Kamis, September 01, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, mengajak kaum milenial untuk melek politik dan berpikiran terbuka. Hal tersebut disampaikannya saat menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan Talkshow di Auditorium Universitas Andalas (Unand), Kamis (01/09/2022).


Kegiatan yang digagas mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) dalam memperingati Lustrum V Departemen Ilmu Politik itu, mengangkat tema “Strategi Peningkatan Partisipasi Politik Generasi Milenial di Indonesia Era Revolusi Industri 4.0”.


Wako Fadly mengatakan, sudah saatnya kaum milenial ambil bagian dalam proses kontestasi politik.


“Saat kini kita lihat sudah mulai bermunculan generasi milenial di kancah politik. Apalagi untuk di Sumbar, sembilan kepala daerah dari kaum milenial. Hal ini menjadi bukti bahwasanya kaum milenial mampu ambil bagian dalam memimpin di negara ini,” sebut Fadly.


Fadly juga mengajak, para kaum milenial dan mahasiswa untuk memiliki pikiran yang lebih terbuka dan menghilangkan sifat-sifat apatis yang mungkin saja selama ini telah tertanam di dalam diri.


“Sebagai kaum milenial, kita harus memiliki pemikiran yang realistis dan terbuka. Hilangkanlah sikap apatis dan mulai munculkan sikap peduli dan peka terhadap lingkungan sekitar,” ungkapnya.


Selain Fadly Amran, kegiatan itu juga menghadirkan dua narasumber lain yakni M. Ridwan, S.IP, Anggota DPRD Sumbar Fraksi PKS dan Dr. Hardi Putra Wirman, M.Si, Ketua Ikaip Unand.


#GP | DF | King

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS