Peringati Hari Pelanggan Nasional 2022, Perumdam Kota Padang Bagikan Liontin Emas Untuk Pelanggan yang Patuh - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Peringati Hari Pelanggan Nasional 2022, Perumdam Kota Padang Bagikan Liontin Emas Untuk Pelanggan yang Patuh

Minggu, September 04, 2022


Padang(Sumbar),GP- Perumda Air Minum Padang mem­bagi­kan liontin emas pada pelanggan yang patuh membayar tagihan tepat waktu yakni tanggal 1 setiap bulannya. Pembagian hadiah ini dilakukan dalam rangka memperingati hari pelanggan nasional.


Dari 120 ribu pelanggan aktif, ada 30 pelanggan yang terpilih dan diundang.  Mereka berasal dari tiga wilayah. Yakni wilayah pusat, wilayah Utara dan wilayah Selatan.

Setelah dilakukan pengundian maka terpilih tiga nama mendapat hadiah liontin emas dari Perumda Air Minum Padang. Yakni, Amran muktaruddin untuk wilayah pusat, Endang Sriva Sahara untuk daerah Selatan dan Rijan untuk daerah utara.

Selain ketiga pelanggan tersebut, semua pelanggan yang diundang mendapatkan sovenir dari Perumda.

”Ini adalah bentuk apresiasi kita kepada pelanggan yang patuh membayar tagihan tiap bulan. Dan setiap tahunnya akan selalu kita undang lagi dan kita sediakan hadiah lebih banyak lagi,”sebut Direktur Umum Perumda Air Minum Padang, Afrizal Kuning dalan acara yang digelar di hotel Grand Zuri Padang, Minggu (4/9) Siang

Menurutnya, moment bagi-bagi hadiah pada hari pelanggan ini baru pertama kali dila­kukan. Dan rencananya akan dilakukan tiap tahun.

Saat ini ada 120 ribu pelanggan aktif. Dari jumlah tersebut, ada 5000 pelanggan yang selalu membayar tagihan pada tanggal 1 setiap bulannya.”Kita berharap semua pelanggan seau tepat waktu membayar tagihan tiap bu­lannya,”kata Afrizal didampungi Dirtek, Ansri Satria dan ketua dewan pengawas, Asnel.


#MEP|HMS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS