Lima Kelurahan Ikuti Lomba Gerakan PKK Tingkat Kota - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Lima Kelurahan Ikuti Lomba Gerakan PKK Tingkat Kota

Rabu, September 21, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Lima Kelurahan ikuti penilaian Lomba Gerakan PKK Tingkat Kota Padang Panjang 2022 di Aula Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSPPKBPPPA), Rabu (21/09/2022).


Lima kelurahan tersebut di antaranya Kelurahan Tanah Pak Lambik, Guguk Malintang di Kecamatan Padang Panjang Timur (PPT) dan Bukit Surungan, Tanah Hitam, Kampung Manggis di Padang Panjang Barat (PPB).


Kegiatan dibuka Kepala DSPPKBPPPA, Drs. Osman Bin Nur, M.Si didampingi Kabid Pemberdayaan Sosial Penanganan Fakir Miskin (PSPFM), Dra Hirda. Sebagai Juri, Ketua TP-PKK, dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.JP, Sekretaris T-PKK, Aisyah dan Ketua Pokja 1, 2, 3 dan 4.


"Kami menyambut baik dan antusias lomba ini. Karena berjalannya program pemerintah melalui PKK akan terlihat dari kegigihan dan semangat dari para kadernya," sebut Osman.


Lomba yang diselenggarakan ini,  diharapkannya mampu memberikan yang terbaik nantinya untuk mewakili Padang Panjang pada tingkat Provinsi Sumatera Barat.


"Kami yakin para kader PKK ini telah menyiapkan segala sesuatunya dengan baik, dan mampu menjadi yang terbaik untuk lomba ini," ujarnya.


Sementara itu, Dokter Dian selaku ketua juri menyampaikan, penilaian terdiri dari empat pokja. Di antaranya Pokja 1 Paredi, Pokja 2 UP2K, Pokja 3 Hatinya PKK, Pokja 4 PKK Keluarga Gagah Bencana Tanggap, dan Tangguh Bencana.


"Untuk lomba juga akan dibagi atas lima sesi. Untuk sesi ekpose akan saya nilai sendiri. Saya harap peserta jangan stres. Anggap saja kita sedang pembinaan," kata Dian.


Dian juga berharap semua yang ikut lomba ini melengkapi dokumen, administrasinya juga. "Karena disetiap lomba, administrasi ini banyak yang kurang. Jika kurang, dari sekarang tolong lengkapi," ujarnya.


Dikatakan Dian, perlombaan ini bukan hanya untuk mencari menang saja, melainkan paling penting untuk menyamakan persepsi. "Apa yang telah dikerjakan, dan apa yang belum, dilengkapi semuanya," terangnya. 


#GP | DF | Cigus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS