Ketua Yayasan Nurul Salikin Emriadi, S.Ag : Bahagia dua orang siswi MI-TU NUSA Ikut Wakili Kabupaten Sijunjung dalam KSM 2022 Sumbar. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua Yayasan Nurul Salikin Emriadi, S.Ag : Bahagia dua orang siswi MI-TU NUSA Ikut Wakili Kabupaten Sijunjung dalam KSM 2022 Sumbar.

Minggu, September 11, 2022



Sijunjung (SUMBAR).GP-  Di usia yang seumur jagung atau 5 tahun,  Madrasah Ibtidaiyah Nurus Salikin (MI-TU NUSA) berhasil  mengutus 2 siswinya  ikut mewakili Kabupaten Sijunjung  dalam ajang Kompetisi Sains Madrasah( KSM) dalam bidang  Study Matematika dan IPA tingkat Provinsi Sumbar, di MAN Gunung Pangilun Padang, hari ini,  Ahad (11/9).

Pada kesempatan Kasi Pendmad Kemenag Sijunjung  H.Ermizaldi.S.Ag.MA didampingi  Emriadi,S.Ag selaku Ketua Yayasan Nurus Salikin  menyerahkan piagam penghargaan dan trophy  kepada Nurkhasanah dalam Bidang Study IPA terintegrasi dan Sulis Setiawati pada Bidang Study Matematika terintegrasi, keduanya   berhak ikut KSM tingkat Provinsi Sumbar.


"Sebagai Ketua Yayasan, sangat mengapresiasi kerjasama kepala sekolah dengan pihak guru yang telah bekerja keras mengasuh dan mengasah para siswi sehingga bisa mewakili Kabupaten Sijunjung dalam kegiatan KSM  ke tingkat provinsi ini, tentu prestasi ini perlu selalu di tingkatkan, supaya bisa lolos ke Nasional," ungkap Emriadi.


Kasi Pendmad Kankemenag Kabupaten Sijunjung, H.Ermizaldi, S.Ag.MA., mengatakan juara 1,2 dan 3 dari KSM tingkat Kabupaten maju ke KSM tingkat Provinsi Sumbar, maka yang mewakili Kabupaten Sijunjung dalam KSM bidang Study IPA dan matematika tingkat MI  itu adalah MI Nurus Solikin 2 orang, MIS Sibakur 2 orang dan MIS Muhammadiyah 2 orang.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS