Doni Rahman Pimpin Askot PSSI Padang Panjang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Halaman

Doni Rahman Pimpin Askot PSSI Padang Panjang

Kamis, September 22, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Doni Rahman, M.Pd.I Datuak Simarajo terpilih menjadi ketua Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Padang Panjang. Setelah calon ketua lain, Dr. H. Novi Hendri, SE, M.Si. Datuak Bagindo Saidi menyatakan mundur dalam Ordinary Congress PSSI Kota Padang Panjang, Kamis (22/09/2022) di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota.


Dengan terharu Doni menyampaikan ungkapan terima kasih atas kemurahan hati Novi Hendri yang telah memberikan kesempatan kepada dirinya untuk bisa memimpin Askot PSSI 2022-2026.


"Kalau bicara kompetisi dengan Angku Datuak Novi, saya belum ada apa-apanya. Beliau sudah banyak pengalaman dan kami pun sebetulnya sudah satu paket. Saya mengucapkan terima kasih atas kesempatan ini," ucapnya.


Sebelumnya, Wakil Wali Kota, Drs. Asrul menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kongres ini.


"Kita akui kepengurusan Askot PSSI yang beberapa waktu vakum, menghambat menggeliatnya persepakbolaan di Kota Padang Panjang. Mudah-mudahan dengan terpilihnya pengurus baru, kita berharap kembali bangkit gairah sepak bola di Padang Panjang dimasa yang akan datang," ujar Wawako Asrul.


Ketua Asprov PSSI Sumatera Barat, Indra Datuak Rajo Lelo, saat membuka kegiatan ini, berharap, dengan kongres ini terpilih putra terbaik yang akan betul-betul serius mengurus kegiatan dan program Askot PSSI Padang Panjang, sehingga dapat berjalan dengan baik dan maksimal.


"Dengan support semua pihak, akan membawa kemajuan bagi sepak bola di Kota Padang Panjang. Rangkul dan libatkan semua pihak. Dalam waktu dekat akan bergulir Liga 3 Sumatera Barat, Piala Suratin U15 dan U17. Dengan terbentuknya pengurus yang baru, kalau bisa PSPP bisa ikut berpartisipasi pada kejuaraan tersebut," harapnya.


Ketua Koni Padang Panjang, Primer, A.Md mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan kongres ini.


"Hari ini kita berbahagia karena dihadiri langsung beberapa pihak, Pemko dan pengurus Asprov PSSI Sumbar. Kami juga mengapresiasi atas perhatian Wali Kota dan Wakil Wali Kota dan Ketua DPRD Padang Panjang, Mardiansyah, A.Md yang selalu men-support dan hadir di berbagai kegiatan PSSI Kota Padang Panjang," ungkapnya.


Pihaknya, tambah Primer, akan selalu memberikan dukungan kepada pengurus Askot terpilih. Dan, siap untuk bekerja sama untuk kemajuan persepakbolaan di Kota Padang Panjang.


#GP | DF | Andes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wisata Wahana Pemandian COMAY

Telah hadir Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY Berlokasi di Pintu Masuk Gerbanag Kota Padang Panjang (Sebelah Kiri Dari Arah Padang Menuju Bukittinggi - Sumatera Barat) , Tempatnya di Jembatan Kembar. Mulai Beroperasi Senin 2 Mei 2022. Selain Tempat Pemandian Keluarga, Wisata COMAY juga menyediakan fasilitas Penginapan, Copy Shop. Restoran Dengan Berbagai Aneka Kuliner. Wisata Keluarga COMAY Menyediakan Lahan Parkir Yang Luas, Aman, Nyaman Dan Profesional. Cukup Hanya Dengan Membayar Jasa Parkir Saja Keluarga Anda Bisa Menikmati Wahana Pemandian Sepuasnya. Mari...!!!!! Manjakan Keluarga Anda di Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY. Untuk Pemesanan Tempat Penginapan Silahkan Hubungi Contak Telpon Genggam 0823 8928 7745. Tertanda Rahmat Harahap (Owner)

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS