Wawako Asrul Hadiri Acara KIM di RT 5 Silaing Atas - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wawako Asrul Hadiri Acara KIM di RT 5 Silaing Atas

Minggu, Agustus 28, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Wakil Wali Kota, Drs. Asrul hadiri kegiatan dendang musik Kesenian Irama Minang (KIM) guna memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-77 di RT 5, Kelurahan Silaing Atas, Kecamatan Padang Panjang Barat (PPB), Ahad (28/08/2022 ) malam.


Wawako Asrul mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan dalam memaknai Hari Kemerdekaan di tengah masyarakat.


"Meskipun 17 Agustus sudah lewat, semangat warga Kota Padang Panjang masih besar dalam merayakan dan merayakan Hari Kemerdekaan," ucapnya.


Asrul menyampaikan, kegiatan seperti ini bisa menjadi momentum untuk silaturahmi dan menciptakan persatuan serta kebersamaan antarsesama warga kota, khususnya warga di RT 5 Silaing Atas dan sekitarnya.


“Selamat menikmati permainan dendang KIM yang disajikan. Semoga kita semua dapat bermanfaat. Bagi yang punya rezeki bisa membawa pulang hadiah yang telah disiapkan ke rumah,” ujarnya.


Sementara itu, Ketua Pokdarwis Batu Limo, Jonli Romel atau yang akrab disapa Ustaz Zikri mengungkapkan, kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi antara Pokdarwis Batu Limo dengan LPM Silaing Atas.


“Kami juga menggelar berbagai jenis lomba yang telah dimulai sejak pagi di objek wisata Batu Limo dan ditutup dengan dendang KIM malam ini,” ungkapnya.


Kegiatan tersebut juga turut dihadiri tokoh masyarakat, Buya Nasrullah Nukman, Camat PPB, Fiori Agustian, S.IP, lurah, LPM, Karang Taruna dan warga sekitar. 


#GP | DF | Rifki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS