Taat Pajak, BPKD Beri Reward ke Sate Mak Syukur - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Taat Pajak, BPKD Beri Reward ke Sate Mak Syukur

Kamis, Agustus 25, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) memberikan reward kepada pengelola Sate Mak Syukur, Kamis (25/08/2022). Hadiah ini terkait dengan kepatuhannya membayar pajak restoran kepada pemerintah daerah.


Hadiah berupa 20 baju seragam dari Batik Canting Buana itu, diserahkan kepada Pimpinan Cabang Bank Nagari, Zulhendri, SE Didampingi Kepala BPKD, Dr. Winarno, ME, Kepala Dinas Kominfo, Drs. Ampera Salim, SH, M.Si, dan jajaran BPKD lainnya. 


“Kami berterima kasih atas reward ini dan akan selalu bekerja sama dengan Pemko untuk membayarkan pajak restoran yang menjadi kewajiban kami,” kata pengelola Sate Mak Syukur, H. Nurdin Karim, SE


Sementara, Winarno mengatakan, pemberian reward ini, selain sebagai ungkapan terima kasih pemerintah kepada Sate Mak Syukur yang secara rutin menyetorkan pajak restoran, juga untuk motivasi wajib pajak lainnya.


“Kami berharap apa yang telah dilakukan Sate Mak Syukur dalam membayarkan pajak restoran sesuai target yang ditetapkan, dapat ditiru oleh pengelola kuliner lainnya,” ucapnya.


#GP | DF | Max

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS