Sinergitas Tukang Ledeng Untuk Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat Dan Pelanggan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Sinergitas Tukang Ledeng Untuk Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat Dan Pelanggan

Kamis, Agustus 11, 2022

Padang(Sumbar),GP - Rombongan dari Perumda Air Minum Tirta Hidayah Kota Bengkulu datang berkunjung dalam rangka saling sharing ilmu terkait berbagai persoalan yang hampir sama di hadapi tiap-tiap perusahaan air minum di Indonesia. Kamis, (11/8/22).

Sebagai instansi pemerintah yang selalu berkomitmen untuk memberikan layanan yang prima dan terbaik bagi masyarakat pada umumnya dan pelanggan khususnya, Perumda Air Minum Kota Padang dalam beberapa hari belakangan kedatangan tamu dari sesama perusahaan penyedia layanan air minum, ungkap Dirut.

Dirut menambahkan, satu hari sebelumnya 2 (dua) perusahaan air minum juga berkunjung ke Perumda Air Minum Kota Padang, yaitu PDAM Sukabumi dan Perumda Air Minum Tirta Kayangan Sungai Penuh Jambi. 

Dalam sambutannya, Dirut Hendra Pebrizal didampingi Dirum Afrizal Kuning mengatakan mengingat bahwa fungsi utama instansi pemerintah adalah pelayan publik, maka upaya untuk meningkatkan pelayanan akan terus dilakukan. 

Hal ini dikarenakan ukuran keberhasilan pelayanan adalah kepuasan masyarakat khususnya pengguna layanan itu sendiri, tandas Dirut Hendra Pebrizal kepada awak media.

Kepuasan tersebut tercapai apabila masyarakat pengguna layanan memperoleh pelayanan sesuai dengan yang diharapkan dan dibutuhkan dengan tetap berpedoman pada proses bisnis yang telah ditetapkan. 

Oleh karena itu perlu koordinasi dengan saling sharing pengalaman ilmu yang ada pada masing-masing perusahaan air minum. Membangun sinergi dan kerja sama yang baik antar sesama tukang ledeng sangat diperlukan. 

Selain itu, pada setiap pertemuan juga dibahas berbagai hal seperti program-program yang akan diselenggarakan bersama, ulas Dirut Hendra Pebrizal yang didampingi Dirum Afrizal Kuning.

Semakin banyak berbagi semakin banyak pula ilmu yang didapatkan. Semoga setiap pertemuan yang dilakukan menghasilkan hal-hal positif yang dapat dikembangkan dimasing-masing perusahaan.


#GP|MEP|HMS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS