Sekdako Sonny Hadiri Welcome Dinner Rakernas XV Apeksi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Sekdako Sonny Hadiri Welcome Dinner Rakernas XV Apeksi

Minggu, Agustus 07, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Sekretaris Daerah Kota (Sekdako), Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si hadiri Welcome Dinner Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XV Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi), di Padang Convention Center (PCC) Truntum Hotel, Padang, Ahad (07/08/2022).


Didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan dan Pembangunan, Syahdanur, S.H, M.Si dan Kepala Bagian Tata Pemerintahan, Drs. Reflis, MTP, Sekdako Sonny mengucapkan selamat dan sukses untuk Kota Padang yang menjadi tuan rumah dalam kegiatan Rakernas XV Apeksi ini.


"Kami atas nama Pemerintah Kota Padang Panjang mengucapkan selamat dan sukses kepada Kota Padang. Semoga semua rangkaian yang sudah disusun berjalan dengan lancar dan sukses," ujarnya di sela-sela Welcome Dinner.


Wali Kota Padang selaku tuan rumah, Hendri Septa, B.Bus (Acc), M.I.B. merasa sangat bahagia dan senang atas kehadiran Pemerintah Kota se-Indonesia di Kota Padang.


"Kami siap melayani bapak dan ibu semua selama Rakernas XV ini. Dengan kedatangan 98 pimpinan kota yang hadir di Kota Padang ini, kami berharap semua kegiatan kita berjalan dengan lancar dan sesuai dengan apa yang telah kita rencanakan," tuturnya.


#GP | DF | Shintia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS