Romi Saputra Jabat Lurah TPL, Gantikan Erosen Adera - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Romi Saputra Jabat Lurah TPL, Gantikan Erosen Adera

Selasa, Agustus 30, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Menyusul pelaksanaan mutasi 12 Agustus lalu, jabatan lurah Tanah Pak Lambik (TPL) diserahterimakan, Selasa (30/08/2022). Ditandai dengan pemasangan lencana oleh Camat Padang Panjang Timur (PPT), Drs. Asrul serta sertijab (serah terima jabatan-red) dilaksanakan dari lurah lama, Erosen Adera, S.T kepada penggantinya, Romi Saputra, S.H.


Pada kegiatan ini juga dilakukan pelantikan ketua TP-PKK TPL yang sebelumnya diketuai Winda Nofita, S.H dan digantikan Selvia Helvina, S.Pd.


Sebagai pejabat lama, Erosen mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga TPL, LPM, Babinsa, Bhabinkantibmas, dan juga ASN kelurahan yang telah banyak memberikan masukan dan dukungan untuk kemajuan TPL.


"Mungkin tidak banyak yang bisa saya lakukan untuk TPL selama 1 tahun 5 bulan saya menjabat. Namun, saya berharap kepada lurah yang baru bisa meneruskan apa saja yang bisa dilakukan demi memajukan TPL," ucapnya.


Sementara itu, Romi sebagai penggantinya meminta dukungan untuk bisa bersama-sama mewujudkan TPL yang lebih baik. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Erosen yang sudah berkerja keras memajukan kelurahan ini.


"Sebagai lurah yang baru, saya butuh dukungan dan bimbingan dari seluruh unsur. Baik dari Pak Camat, LPM, Babinsa, Bhabinkantibmas, warga dan lurah lama," ucapnya.


Sementara Camat Asrul mengucapkan selamat bertugas kepada lurah baru dan mengapresiasi lurah lama yang sudah memberikan dampak baik kepada Kelurahan TPL.


Ia berharap, komunikasi dan silaturahmi antarpejabat lama dan pejabat baru tidak putus dan selalu bertukar pikiran untuk TPL ke depannya dan Padang Panjang pada umumnya.


#GP | DF | Dega

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS