Persiko Legend Juara Tournament Persiko Cup Ke XVIII Kategori Legend - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Persiko Legend Juara Tournament Persiko Cup Ke XVIII Kategori Legend

Jumat, Agustus 19, 2022

 


Dharmasraya (SUMBAR).GP-  Tournament Sepakbola Persiko Cup ke XVIII Tahun 2022 di mulai tanggal 1 Juli s/d 20 Agustus 2022, Tournament Persiko Cup ini terdiri dari Kategori Umum dan Kategori Legend Usia 34 tahun ke atas.

Kegiatan kepemudaan ini di komandoi oleh Ketua Persiko Muslim, Sekretaris Agung Saputra dan Bendahara Palasa Indra, Selain Tournament sepakbola ada juga  kegiatan Tournament Volly Putri, Lomba memasak dan kegiatan anak - anak dalam rangka menyambut HUT RI KE 77 Tanggal 17 Agustus 2022.


Ketua Panitia Pelaksana Afrizal Nofri, SP didampingi  Sekretaris Reggy Kurniawan,S.Kom dan Nita Parman sebagai komando kegiatan yang didukung oleh  Kepala Jorong Koto Tuo, masyarakat Koto Tuo, Kader PKK Koto Tuo serta mahasiswa KKN UIN Imam Bonjol Padang yang lagi  Praktek Lapangan selama 40 Hari di Koto Tuo, Nagari Siguntur.


Sore tadi, 19 Agustus 2022, di lapangan Beringin Raya Koto Tuo berlangsung Final Legend Antara Tuan Rumah Persiko Koto Tuo Legen Vs Persika Sikabau Legend.


Pertemuan kedua team berlangsung menarik karena semua pemain sudah saling kenal mengenal serta beberapa kali tercatat bertemu di final pada beberapa Tournament Legend di Dharmasraya.


Jual beli serangan dari Persika Sikabau yang berasal dari beberapa pemain seperti Eko Praskowo, Indra, dan beberapa nama lainnya, merepotkan lini pertahanan Persiko Koto Tuo yang di Mistar Gawang ada Nama Sopian Hadi, yang  merupakan Kiper kedua Persiko.


Sedangkan Persiko Koto Tuo yang mengandalkan Yaswardi, Paldi, Jamal, Antonio, Erizal Z, Afrinas dan beberapa nama lainnya di lini serangan berhasil meraih kemenangan di menit ke 37 melalui Gol Vivaldi yang mendapat umpan Aprinas dan nenanduk bola, 1 - 0 untuk Persiko Koto Tuo yang bertahan sampai peluit panjang  dibunyikan.


Persiko Koto Tuo Legend berhasil meraih Juara Tournament Persiko Cup Legend ke XVIII di Lapangan Beringin Raya Koto Tuo.


"Selamat Persiko Legend atas gelar juaranya ini adalah pelecut semangat pemain muda Persiko dimasa yang akan datang,"  kata Ketua Persiko, Muslim S.Pd  didampingi Manager Team Persiko Muda Novandri.


#GP | RDF | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS