Dihadiri Wawako Asrul, BRI Gelar Panen Hadiah Simpedes - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Dihadiri Wawako Asrul, BRI Gelar Panen Hadiah Simpedes

Selasa, Agustus 23, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Padang Panjang kembali laksanakan Panen Hadiah Simpedes dengan hadiah utama mobil untuk nasabah. Acara digelar di halaman Kompi Markas Secata B, Selasa (23/08/2022), dihadiri Wakil Wali Kota, Drs. Asrul. 


Hadir Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md, Forkopimda, Pimpinan Wilayah (RCEO) BRI, Narto Laksono, Regional Head, Bambang Widiasmoro, Eka Sri Rahayu Ningsih, Kabag Mikro Wahyu. Acara dimeriahkan artis Minang, Kintani dan undangan lainnya.


Dalam sambutannya, Wawako Asrul mengapresiasi kegiatan Panen Hadiah Simpedes BRI, karena selalu setia kepada nasabah, khususnya untuk masyarakat Padang Panjang, BRI memberikan hadiah besar-besaran seperti saat ini.


"Kami mendukung dan mengapresiasi atas dedikasi BRI Kanca Padang Panjang kepada masyarakat. Dengan event ini diharapkan masyarakat dapat bersemangat untuk menabung lagi," katanya.


Sementara Pimpinan Kanca BRI Padang Panjang, Panji Kurniawan, menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan dua kali dalam setahun atau sekali enam bulan dengan hadiah utama mobil Honda Mobilio dan beberapa unit sepeda motor All New Vixion dan Matic Fino, kulkas, televisi, ricecooker dan beberapa doorprize menarik untuk para undangan.


"Kami berkomitmen setiap tahunnya memberikan hadiah untuk nasabah BRI. Ini suatu bentuk kepedulian BRI terhadap nasabah. Semoga mereka semakin semangat menabung di BRI. Bagi-bagi hadiah, senang-senang bareng nasabah," ujarnya.


Ada yang menarik dalam acara ini, di mana masyarakat yang langsung top up saldo, diberi hadiah doorprize dan tambahan saldo dari Pimka BRI Padang Panjang.


Sebelum kegiatan dimulai, para pegawai BRI melakukan pawai arak-arakan hadiah sekeliling Kota Padang Panjang. 


#GP | DF | Cigus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS