Diapresiasi Pihak Sekolah, Pemko Berikan Informasi Beasiswa Kuliah Melalui Edu Fair - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Diapresiasi Pihak Sekolah, Pemko Berikan Informasi Beasiswa Kuliah Melalui Edu Fair

Rabu, Agustus 31, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Pemerintah Kota Melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) serta Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Setdako, gelar Edu Fair pada 2-4 September mendatang di SMAN 2 Padang Panjang.


Edu Fair yang merupakan pameran pendidikan untuk memberikan sosialisasi dan informasi terkait beasiswa di Perguruan tinggi (PT), mendapat apresiasi luar biasa dari Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kota Padang Panjang.


Kepala SMAN 3, Devi Hariyanti, M.Pd, Rabu (31/08/2022) mengatakan, pihaknya mengapresiasi Edu Fair ini. Siswa dapat menggali informasi tentang PT yang menyediakan beasiswa.


"Kita mengapresiasi program pendidikan Pemko Padang Panjang yang sudah memberikan beasiswa kepada siswa dari keluarga ekonomi lemah yang belum mendapat kesempatan kuliah. Ini ibarat lentera dalam kegelapan, asa dalam mencapai cita-cita demi kehidupan yang lebih baik. Mambangkik batang tarandam meskipun terkendala biaya," ujarnya.


Lebih lanjut Ia berharap, Edu Fair dan program beasiswa dari Pemko ini bisa berkelanjutan. Kuotanya ditambah dan perguruan tingginya juga lebih banyak, termasuk PT negeri favorit.


#GP | DF | Dega

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS