20 Ribuan Jemaah BKMT Bakal Datang ke Padang Panjang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

20 Ribuan Jemaah BKMT Bakal Datang ke Padang Panjang

Selasa, Agustus 02, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Kota Padang Panjang bakal menjadi tuan rumah pengajian bulanan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Tingkat Sumatera Barat (Sumbar) pada Ahad, 7 Agustus mendatang di Masjid Islamic Center.


Diperkirakan 20 ribuan jemaah bakal hadir di Kota Padang Panjang. Mereka bukan saja jemaah BKMT di Sumbar, melainkan dari kabupaten/kota lain di luar provinsi. Antara lain Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau, Kabupaten Tapanulii Selatan, Kota Sibolga, dan dari Aceh.


Ketua BKMT Sumatera Barat, H. Abdul Aziz, mengemukannya pada rapat persiapan pelaksanaan Pengajian Bulanan BKMT Sumbar yang dipimpin Sekdako Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, Selasa (02/08/2022), di Ruang VIP Balai Kota.


Abdul Aziz menyebutkan, kegiatan ini harusnya sudah terlaksana sejak dua tahun lalu. Namun, pandemi Covid-19 menyebabkan kegiatan ini tertunda. 


"Kegiatan ini juga dihadiri Pembina BKMT Pusat, Prof. Dalimi Firdaus, putra pendiri BKMT, Hj. Tuti Alawiyah. Saat ini merupakan anggota DPD RI. Kemudian penceramah Prof. Dr. H. Salmadanis, M.A," ujarnya.


Dirinya turut megucapkan terima kasih kepada Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano yang sangat mendukung kegiatan ini. 


"Alhamdulillah kegiatan ini disambut antusias oleh Bapak Wali Kota," tuturnya.


Sementara itu, Sekdako Sonny menyampaikan, agar OPD dan pihak terkait dalam pelaksanaan kegiatan ini dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya guna kelancaran acara tersebut. 


"Kita sama-sama membawa nama baik Kota Padang Panjang dan Provinsi Sumbar. Mari sama-sama menyukseskan acara ini," katanya.


Tampak hadir, Ketua BKMT Kota Padang Panjang, Drs. Azis Chan Bahar, Ketua BPIC, Ir. Nasrul Yahya, serta jajaran pejabat Pemko terkait.


#GP | DF | Harris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS