Wawako Asrul Ajak Semua Elemen Warga Berantas Narkoba - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wawako Asrul Ajak Semua Elemen Warga Berantas Narkoba

Rabu, Juli 20, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Wakil Wali Kota, Drs. Asrul mengajak semua elemen warga waspada dan berupaya untuk memberantas narkoba. Sebab Tanpa kebersamaan dan kerja sama, hal ini pasti tercapai.


"Saya mengimbau mari kita lakukan langkah-langkah nyata bersama-sama saling membahu serta berkomitmen dalam melawan dan memberantas narkoba serta menjadikan Padang Panjang bersih dari narkoba," sebut Wawako Asrul dalam Silaturahmi dengan Tokoh Peduli Generasi Kota Padang Panjang di Aula Hotel Hidayah, Rabu (20/07/2022) yang digelar GANN Padang Panjang.


Asrul menyebutkan, kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap masyarakat kepada generasi penerus Padang Panjang dalam pemberantasan narkoba dan generasi muda terbebas dari narkoba.


Sementara itu, Ketua GANN, Dalius Rajab, M.Pd menyampaikan, silaturahmi ini merupakan salah satu untuk membantu generasi muda terlepas dari narkoba.


"Kita tokoh masyarakat harus menyelamatkan generasi muda kita dari narkoba, agar generasi muda kita ke depan bisa jadi yang terbaik," ujarnya.


Salah seorang tokoh masyarakat Ali Usman Suib menyampaikan, untuk membangun generasi muda dari narkoba adalah dengan mereka ilmu agama.


"Semakin bagus agamanya, akan semakin jauh mereka dari narkoba dan hal-hal buruk lainnya," ujarnya.


Hadir dalam kesempatan tersebut Wakapolres, Kompol Alvira, SH, Anggota DPRD Provinsi, Mesra dan Bukhari Datuak Tuo, Kepala BPBD Kesbangpol, I Putu Venda, S.STP, M.Si, Kepala DSPPKBPPPA, Drs. Osman Bin Nur, M.Si, Kepala Dinas Kesehatan, dr. Faizah dan undangan lainnya. 


#GP | DF | Cigus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS