Wako Fadly Dukung GMILK Gencarkan Berbagai Aksi Sosial - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wako Fadly Dukung GMILK Gencarkan Berbagai Aksi Sosial

Jumat, Juli 15, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Generasi Milenial Keren (GMILK) terus menggelar berbagai kegiatan sosial. Dalam waktu dekat, GMILK juga akan menyalurkan bantuan kepada anak-anak di panti asuhan.


Pendiri GMILK, Ridwansyah, Jumat (15/07/2022) mengatakan, sejak berdirinya GMILK ini, para anggotanya selalu gencar melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan. 


“Meskipun perkumpulan ini bermula dari kejuaraan game, namun kami terus gencar berbuat aksi sosial. Seperti, membersihkan rumah ibadah, berbagi takjil di bulan Ramadan, dan berbagi pakaian layak pakai ke panti asuhan dan orang orang kurang mampu,” sebut Ridwansyah.


Dikatakannya, perkumpulan GMILK ini juga memiliki berbagai divisi. Salah satunya divisi pertanian, yang akan mencoba menggarap perkebunan stroberi di kawasan Ganting.


Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano mendukung kegiatan sosial yang terus digencarkan para milenial yang tergabung dalam GMILK.


Sebagai bukti dukungannya, Wako Fadly juga ikut serta menyumbang puluhan pakaian layak pakai yang akan diserahkan ke panti asuhan oleh anggota GMILK.


“Aksi-aksi seperti ini tentu akan sangat bermanfaat bagi orang banyak. Teruslah menebar kebaikan. Semoga mampu memotivasi pemuda-pemuda lain agar melakukan hal yang sama,” ucap Fadly.


#GP | DF | King

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS