Sekdako Sonny Sampaikan USR V Unbrah Momen yang Ditunggu Warga Padang Panjang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Sekdako Sonny Sampaikan USR V Unbrah Momen yang Ditunggu Warga Padang Panjang

Kamis, Juli 28, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Sekretaris Daerah Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si menyampaikan, University Social Responsibility (USR) V Universitas Baiturrahmah (Unbrah) adalah momen yang sangat ditunggu masyarakat Padang Panjang. Karena selama empat hari ke depan, ada mahasiswa yang akan mengabdikan dirinya di kota kecil ini.


Hal itu disampaikannya saat menyambut kedatangan peserta USR V di Halaman Balai Kota, Kamis (28/07/2022). Sekda menyambut baik kegiatan ini, mulai dari perencanaan kegiatan, Pihaknya sangat antusias dan telah melakukan berbagai macam persiapan untuk suksesnya USR V ini.


"Kami berharap USR V ini akan menjadi sebuah kenangan bagi mahasiswa Baiturrahmah. Kami berterima kasih karena sudah mengadakan kegiatan ini di sini," kata Sekdako Sonny.


Sementara itu Rektor Unbrah, Prof.Dr. Ir. Musliar Kasim, M.S mengaku sangat bahagia sekali atas sambutan Pemko Padang Panjang.


"Kami mengapresiasi persiapan Pemko Padang Panjang untuk kegiatan USR V ini. Mudah-mudahan apa yang kita rencanakan berjalan lancar nantinya," ujarnya.


Dikatakan, saat ini yang hadir untuk mengikuti USR V ini adalah mahasiswa BP 2019 dan 2020 yang hari ini sudah siap dan bertekad untuk mengabdikan dirinya di Padang Panjang.


"Insyaa Allah pulang dari sini, mereka akan mendapatkan pengalaman yang berharga. Kami akan mencoba mewarnai Padang Panjang ini dengan kehadiran kami. Kita berharap kegiatan ini bisa dijadikan contoh yang baik bagi universitas lainnya," harapnya.


Hadir dalam penyambutan tersebut, staf ahli, asisten, pimpinan cabang Bank Nagari, kepala OPD dan undangan lainnya. 


#GP | DF | Cigus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS