Rupajang Terima Penghargaan Terbaik I dari Kemenkumham Sumbar - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Rupajang Terima Penghargaan Terbaik I dari Kemenkumham Sumbar

Rabu, Juli 06, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Nilai penyerapan anggaran dan IKPA tertinggi, Rutan Kota Padang Panjang (Rupajang) dinobatkan menjadi Satuan Kerja (Satker) Terbaik I, di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat. 


Penghargaan diterima Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Padang Panjang, Rudi Kristiawan dan Bendahara, Ropik Afriadi di Aula Hotel ZHM Premiere Padang, Rabu (06/07/2022). 


"Alhamdulillah kita berhasil mendapatkan predikat terbaik. Saya berharap prestasi ini dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi," ujar Rudi Kistiawan. 


Penghargaan ini didapat setelah adanya kegiatan Rekonsiliasi dan Pemutakhiran Data Laporan Keuangan dan BMN Satker Lingkup Kanwil Kemenkumham Sumbar Semester I Tahun Anggaran 2022. 


Peserta kegiatan ini merupakan operator SAIBA dan BMN di seluruh Satker Kemenkumham Sumbar, dan berlangsung 6-7 Juli ini. Kakanwil Kemenkumham Sumbar, R. Andika Dwi Prasetya menyampaikan kepada seluruh peserta agar mengikuti kegiatan ini dengan serius, sehingga dapat predikat WTP pada Kemenkumham dipertahankan. 


Kegiatan ini dihadiri oleh pejabat tinggi pratama Kemenkumham Sumbar, dan kepala satuan kerja, dengan narasumber dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Padang.


#GP | DEF | Reli | Cigus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS