Peringati Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Gelar Berbagai Kegiatan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Gelar Berbagai Kegiatan

Senin, Juli 11, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 Kejaksaan Negeri (Kejari) Padang Panjang gelar berbagai kegiatan.


Ketua Panitia HBA Kejari, Tanti Thaher, S.H,   bersama Kepala Subseksi Ekonomi, Keuangan dan Pengamanan Pembangunan Strategis, Ade Kurniawan, S.H, yang juga Humas Kejari, Senin (11/07/2022), menyampaikan, rangkaian kegiatan HBA telah dimulai sejak Senin (04/07) pekan lalu.


"Kita telah menggelar berbagai macam lomba olahraga. Selain itu akan digelar beberapa kegiatan lainnya seperti senam bersama, donor darah, kunjungan ke rumah Keluarga Besar Purna Adhyaksa (KBPA) serta ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kusuma Sakti dan upacara HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) XXII," sebutnya.


Ditambahkannya, pada puncak peringatan HBA pada 22 Juli mendatang, akan digelar upacara HBA ke-62, secara serentak, syukuran serta acara hiburan. Pihaknya berharap dukungan Dinas Kominfo untuk sosialisasi dan publikasi informasi terkait kegiatan tersebut nantinya.


Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo, Drs. Ampera Salim, S.H, M.Si, didampingi Pranata Humas Ahli Muda, Budiono, S.ST serta Pranata Siaran Ahli Muda, Harry Sulistio, S.Kom, menyampaikan, kesiapan pihaknya membantu suksesnya peringatan HBA ke-62 ini di Kota Padang Panjang.

"Mudah-mudah semua kegiatan dalam rangka peringatan HBA ini berjalan semarak dan sukses," harap Ampera.


#GP | DF | Andes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS