LSP Polman Babel Adakan Pelatihan Sertifikasi Kompetensi PUPR - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

LSP Polman Babel Adakan Pelatihan Sertifikasi Kompetensi PUPR

Rabu, Juli 27, 2022

  


Sungailiat(BABEL).GP - Politeknik Manufaktur Negeri Bangka Belitung Bekerjasama dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Balai Jasa Konstruksi Wilayah II Palembang mengadakan kegiatan pemberian kompetensi tambahan program vokasi tingkat Politeknik D4 TA. 2022 secara hybrid yang berlangsung selama 4 hari dimulai 26 - 29 Juli 2020, Selasa (26/07/22) dini hari di Ruang ITS Polman Babel, Sungailiat - Kabupaten Bangka.



 "Aktivitas ruang ITS, Mahasiswa Polman Babel ikut pelatihan sertifikasi PUPR".


Kegiatan kali ini diikuti 35 orang secara offline dan 24 orang secara online, dari berbagai kalangan mahasiswa khususnya Diploma Empat Teknik Mesin dan Manufaktur (D-IV TMM) yang terdiri dari Mahasiswa Tingkat 2, 3 dan 4. Kegiatan ini langsung dibuka oleh Direktur LSP Polman Babel, Masdani.,M.T. mengatakan kegiatan ini akan dilaksanakan setiap tahun guna menghasilkan lulusan yang tepat, terampil sesuai dengan keinginan pencari kerja dan merupakan perubahan mendasar pada pelatihan ini adalah tidak lagi mengevaluasi capaian mahasiswa secara individu tetapi mengevaluasi dan memetakan sistem pendidikan berupa input, proses, dan hasil serta tambahan lisensi kompetensi mahasiswa,” imbuhnya.


"Kegiatan ini juga untuk memberikan kompetensi tambahan dan sertifikasi kepada para mahasiswa yang merupakan calon tenaga kerja konstruksi, agar memiliki kualitas yang baik dan mendapatkan sertifikat,” lanjutnya


Di kesempatan yang sama, Yoga dari PUPR Balai Jasa Konstruksi Wilayah II Palembang mengatakan tujuan pelatihan ini memfasilitasi mahasiswa untuk meningkatkan kompetensi di bidang konstruksi agar memperoleh kualitas yang handal dan berdaya saing serta mampu menambah sertifikat pendamping ijazah sehingga mahasiswa yang akan bekerja di bidang konstruksi lebih gampang dan kompeten," Ujar yoga.


#GP | Hadi Babel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS