Kader PKK Padang Panjang Ikuti Jambore PKK Tingkat Provinsi, di Agam - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kader PKK Padang Panjang Ikuti Jambore PKK Tingkat Provinsi, di Agam

Senin, Juli 18, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- 21 kader PKK Kota Padang Panjang dilepas Kepala Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSPPKBPPPA), Drs. Osman Bin Nur, M.Si  Senin (18/07/2022). Mereka akan mengikuti Jambore Kader PKK Berprestasi XIX Tingkat Provinsi Sumatera Barat yang digelar di Lubuk Basung, Kabupaten Agam, 18-20 Juli ini.  


Saat pelepasan, Osman memberikan semangat kepada para kader yang nantinya saat jambore juga akan didampingi langsung oleh Ketua TP-PKK Kota, dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp, JP.


"Jambore ini merupakan ajang untuk meraih prestasi sekaligus ajang silahturahmi antarkader PKK baik kabupaten/kota maupun provinsi. Kita berharap kader PKK bisa memberikan hasil terbaik di jambore kali ini," ucapnya.


Pada jambore ini akan memperlombakan lima kategori. Di antaranya  Pokja 1 lomba bermain peran dengan tema kilas, Pokja 2 (stand UP2K), Pokja 3 (fashion show oleh Ketua TP-PKK), Pokja 4 (vlog), sekretariat (lomba yel-yel Dasawisma). Dan lomba hiburan seperti outbond dan karaoke. 


#GP | DF | Dega

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS