Diikuti 100-an Birds Club Sumatera, Wako Fadly Amran Apresiasi Baramas Cup 1 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Diikuti 100-an Birds Club Sumatera, Wako Fadly Amran Apresiasi Baramas Cup 1

Minggu, Juli 03, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano mengapresiasi panitia serta event organizer Rajawali Indonesia yang telah bekerja keras menyukseskan Lomba dan Pameran Burung Berkicau yang dikuti penghobi burung dari berbagai daerah di Pulau Sumatera.


"Kami berterima kasih kepada panitia, terutama Pak Eka. Ini merupakan gerakan ekonomi kreatif bermanfaat yang juga mendatangkan pengunjung ke Kota Padang Panjang," sebutnya, saat membuka Baramas Cup I, Ahad (03/07/2022), di Lapangan Pondok Baselo Baramas, Kelurahan Ekor Lubuk, Kecamatan Padang Panjang Timur.


Dikatakan Fadly, selain menyalurkan hobi, kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi antar penghobi burung antar daerah.


"Ke depan, kita berharap event serupa ini bisa ditingkatkan menjadi event yang lebih besar. Kita harapkan ada event Baramas Nasional Cup. Dapat kita agendakan beriringan dengan acara Temu Penyair Asia Tenggara, beriringan dengan peringatan Hari Jadi Kota (HJK) ke-232. Nanti akan kita bicarakan dengan dinas terkait," ucapnya.


Diikuti hampir seratusan Birds Club se-Sumatera, lomba ini mempertandingkan 19 kelas perlombaaan. Adapun berbagai jenis burung yang dilombakan antara lain Murai Batu Ekor Putih, Kacer, Kenari, Love Bird, Cucak Hijau Polos. 


#GP | DF | Andes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS