Bersama TP-PKK Kota, USR V Unbrah Laksanakan Pengabdian Masyarakat di SMAN 1 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bersama TP-PKK Kota, USR V Unbrah Laksanakan Pengabdian Masyarakat di SMAN 1

Jumat, Juli 29, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Bersama TP-PKK Kota Padang Panjang, dosen dan mahasiswa Universitas Baiturrahmah (Unbrah) Padang melaksanakan Pengabdian Masyarakat mengenai Edukasi Bahaya LGBT kepada siswa dan siswi SMAN 1 Padang Panjang, di Lantai II Masjid Misbahul Ulum, Jumat (29/07/2022).


Ketua TP-PKK Kota, dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.JP yang hadir didampingi pengurus PKK, menyampaikan bahaya LGBT. Mulai dari bahaya kesehatan, keamanan, sosial maupun pendidikan.


"LGBT ini sangat membahayakan bagi kita semua. Untuk kesehatan, berbahaya sekali. Secara sosial, jika kita ketahuan LGBT, kita pasti akan dikucilkan. LBGT ini juga sangat dilarang agama Islam," ujarnya.


Dokter Dian juga mengimbau agar semua siswa-siswi SMAN 1 untuk tidak terlibat dalam LGBT ini. Serta terus belajar agar mencapai cita-cita yang diimpikan dengan sukses.


Wakil Kemahasiswaan SMAN 1, Yesi Candra, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada Unbrah dan TP-PKK Kota yang sudah menyampaikan mengenai edukasi LGBT ini kepada siswa dan siswi Kelas X SMAN 1.


"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat pada hari ini. Semoga ini bisa mengedukasi anak-anak kita agar terhindar dari perbuatan menyimpang seperti LGBT ini," tuturnya.


Pengabdian masyarakat ini diikuti tiga dosen Unbrah, di antaranya Dr. Yustisiana, M.Biomed, Dr. Rinita Amelia, M.Biomed, Dr. Melya Susanti, M.Biomed. Juga delapan mahasiswa Unbrah dari Program Studi Kedokteran, Prodi Farmasi Klinis, Prodi Anestesi, Prodi Kedokteran Gigi, Prodi Manajemen. 


#GP | DF | Shintia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS