Tingkatkan Semangat dan Kekompakan Kader, Jambore PKK Dimeriahkan dengan Lomba Outbond - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Tingkatkan Semangat dan Kekompakan Kader, Jambore PKK Dimeriahkan dengan Lomba Outbond

Kamis, Juni 16, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Guna meningkatkan semangat dan kekompakan kader PKK Kelurahan, TP-PKK Kota gelar Lomba Outbond saat sebagai rangkaian Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Kota Padang Panjang, di Lapangan Bancalaweh, Kamis (16/06/2022).


Outbond yang digelar terdiri dari tiga perlombaan. Di antaranya Lomba Rempak Goyang, Lomba Pesan Berantai dan Lomba Tukar Baju Tercepat. “Tiga perlombaan ini memiliki pesan tersirat dalam melaksanakan kegiatan PKK yang dilakukan sehari-hari,” sebut Ketua TP-PKK Kota, dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.JP. 


Lomba Rempak Goyang, katanya, memiliki arti kompak dalam melakukan kegiatan satu sama lainnya. Lomba Pesan Berantai memiliki arti bagaimana kader PKK dalam menyampaikan informasi, baik dari kota ke kecamatan, maupun kecamatan ke kelurahan dan sebaliknya. Sementara itu Lomba Tukar Baju Tercepat mengandung arti bagaimana kecepatan kader dalam menyelesaikan suatu masalah.


Dokter Dian yang ikut serta menilai perlombaan ini, mengatakan setelah dua tahun dilanda pandemi Covid-19, akhirnya tahun ini bisa melakukan Jambore PKK Kota tanpa pembatasan kegiatan.


“Alhamdulillah melihat kegiatan seperti ini, kita senang sekali. Para kader PKK kelurahan maupun kecamatan terlihat sangat antusias sekali mengikuti perlombaan outbond hari ini. Semoga dengan lomba ini, PKK kelurahan maupun kecamatan se-Kota Padang Panjang terus kompak dan maju,” ujarnya.


Selain melakukan perlombaan outbond, kegiatan hari ini juga diawali dengan senam bersama kader PKK. Disediakan doorprize untuk para kader yang bisa menjawab pertanyaan seputar PKK dan Dasawisma.


Ikut hadir Ketua GOW, Nova Era Yanthy Asrul, Ketua DWP, Sri Hidayani Sonny, serta pengurus PKK kota dan undangan lainnya. 


#GP | DF | Shintia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS