Pemko akan Bentuk Tim Penilai Reward Umrah Bagi Imam Katib Masjid - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pemko akan Bentuk Tim Penilai Reward Umrah Bagi Imam Katib Masjid

Rabu, Juni 08, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Terkait rencana pemberian reward Umrah kepada imam katib masjid yang ada di Kota Padang Panjang, Pemerintah Kota akan membentuk tim penilai yang melibatkan banyak pihak.


Hal itu disebutkan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdako, Erwina Agreni, M.Si, Rabu (08/06/2022). Disebutkan, tim khusus akan dibentuk oleh Pemko guna menilai imam katib terbaik.


"Tim penilai melibatkan pihak berkompeten seperti Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Padang Panjang, Majelis Ulama Indonesia (MUI), dan lainnya," sebutnya.


Senada dengan apa yang disampaikan Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano sebelumnya, Erwina mengatakan, pemberian reward Umrah sebagai bentuk dukungan Pemko untuk kesejahteraan imam-imam katib di Kota Padang Panjang.


"Reward yang direncanakan direalisasikan pada tahun 2023 ini, adalah bentuk apresiasi dari pemerintah daerah terhadap peran imam dalam mengimplementasikan Padang Panjang sebagai Kota Serambi Mekkah," ulasnya.


Sekaligus, tambahnya, sebagai bentuk motivasi kepada para imam untuk dapat meningkatkan kemampuan dan kompetensi sebagai imam katib. 


#GP | DF | Dega

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS