Kreativitas Kader Membuat Vlog PHBS Plus Dinilai di Ajang Jambore PKK - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kreativitas Kader Membuat Vlog PHBS Plus Dinilai di Ajang Jambore PKK

Rabu, Juni 15, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Guna meningkatkan kreavifitas kader PKK dalam memanfaatkan teknologi, PKK Kota adakan Lomba Pembuatan Vlog sebagai rangkaian Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Kota Padang Panjang.


Penilaian Lomba Vlog yang diketuai Ketua TP PKK Kota, dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.JP bersama Ketua Pokja IV, Vita Gusta, SKM dan perwakilan dari Dinas Komunikasi dan Informatika, Harry Sulistio, S.Kom berlangsung di Pendopo Rumah Dinas, Rabu (15/06/2022).


Lomba Vlog bertemakan Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana menuju PHBS Plus, dengan pengambilan video menggunakan handphone dan editing menggunakan aplikasi VIVA, V logit dan Quick Video Editor.


Vlog yang berdurasi tiga menit ini, dengan peserta tiga orang dan satu Ketua TP-PKK Kelurahan memiliki kriteria kesesuaian isi konten. Penyajian atau penyampaian pesan bersifat informatif dan mudah diterima audiens, kualitas sinematografi, orisinalitas video, isi konten dan up to date serta jumlah atensi dari penonton.


“Kami memberikan apresiasi kepada ibu-ibu yang sudah berusaha dalam pembuatan vlog ini. Namun ada beberapa yang memang harus diperbaiki. Semoga ke depannya, vlog yang dihasilkan lebih mantap lagi dan sesuai dengan aturan sebagaimana mestinya,” ujar Dokter Dian saat memberi masukan usai melakukan penilaian vlog.


#GP | DF | Shintia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS