Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Kunjungi Polman Babel - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Kunjungi Polman Babel

Senin, Juni 27, 2022


Sungailiat(BABEL).GP - Polman Babel Menerima kunjungan dari DPRD Kabupaten Bangka di Ruang rapat, Senin (27/06/22). Kunjungan diterima oleh Direktur Polman Babel, Wakil Direktur I, Wakil Direktur II, dan wakil Direktur III


Dr. I Made Andik Setiawan, M.Eng.,Ph.D menerangkan Politeknik Manufaktur Negeri Bangka Belitung yang tidak asing bagi Provinsi Babel, Hal ini disebabkan banyaknya putra - putri Babel yang berkuliah di Polman Babel dan beberapa menjabat juga di instansi pemerintah maupun swasta.


Dalam menerima kunjungan ini, Direktur Menyambut hangat, dan mengapresiasi kehadiran ketua DPRD Kabupaten Bangka, dengan menceritakan Polman. Babel mempunyai bidang keahlian yang memiliki 2 jurusan yaitu Teknik Mesin dengan 3 Program Studi dan Teknik Elektro dan Informatika dengan 3 Program Studi, dengan berharap "Perguruan Tinggi jangan hanya menjadi menara gading yang berkutat di kampus tapi harus memberikan manfaat di masyarakat serta pertemuan ini menjadi silaturahim dengan DPRD Kabupaten Bangka dapat terjalin dengan baik dan memberikan manfaat bagi masyarakat dan negara."Terangnya.


Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Iskandar Sidi mengungkapkan salah satu tujuan kunjungan dalam rangka silaturahim, Melihat sepak terjang Polman Babel mempunyai peranan akademisi pendidikan dalam menunjang pemberlangsungan percepatan pembangunan baik di Kabupaten Bangka maupun seluruh provinsi Bangka Belitung. " Saya menyakini lulusan Polman Babel ini banyak berasal dari Bangka Belitung yang menghasilkan generasi intelektual muda maupun yang sudah sepuh, semoga generasi yang dilahirkan Polman Babel bisa mengawal percepatan pembangunan," Ungkapnya.


Beliau pun menyakini Polman Babel merupakan Kampus yang tidak diragukan lagi dan ternama karena melaihat banyak hasil-hasil kajian yang sudah dilakukan dan kerjasama yang dipercayakan baik secara nasional maupun internasional." Jelasnya. 


#GP | Hadi Babel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS