Kapolres Padang Panjang : Dalam Operasi Patuh Singgalang, Kedepankan Preemtif dan Preventif - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kapolres Padang Panjang : Dalam Operasi Patuh Singgalang, Kedepankan Preemtif dan Preventif

Senin, Juni 13, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Operasi Patuh Singgalang yang dimulai hari ini, Senin (13/06/2022) hingga (26/06/2022), Utamakan lebih mengedepankan upaya preemtif dan preventif.


Demikian diutarakan Kapolres, AKBP. Novianto Taryono, S.H, SIK, M.H saat Apel Resmi di mulainya operasi Patuh Singgalang, di lapangan Mapolres, (13/06/2022), yang diikuti Dinas Perhubungan Kota Padang Panjang dan Kabupaten Tanah Datar serta Satpol PP Damkar. 


"Langkah preemtif yang kita kedepankan dengan melakukan penyuluhan dan peneguran kepada masyarakat yang melakukan pelanggaran dalam berlalu lintas," sebut Novianto.


Selain preemtif, katanya, juga dilakukan kegiatan preventif berupa patroli.


"Kita tidak hunting mencari pelanggar. Pada intinya adalah memberikan teguran kepada pelanggar lalu lintas," ujarnya.


Ia juga berharap kepada masyarakat untuk terus disiplin berlalu lintas. Selain itu juga terus meningkatkan etika dalam berlalu lintas demi keselamatan pengguna jalan.


Pihaknya juga menyebutkan, Ops Patuh Singgalang ini merupakan kerja sama antara Polres bersama Dishub Padang Panjang dan Tanah Datar, Satpol PP dan Damkar, Brimob, serta TNI yang berada di wilayah hukum Polres Padang Panjang.


"Kita bekerja sama dengan Dishub, Satpol PP dan TNI dalam operasi ini, dengan Satlantas sebagai leading sectornya," tuturnya.


Ikut hadir pada apel ini, perwakilan Jasa Raharja, Efri Noviandri, serta undangan lainnya.


#GP | DF | Shintia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS