Asosiasi Kontraktor Padang Panjang Temu Ramah dengan Pemko - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Asosiasi Kontraktor Padang Panjang Temu Ramah dengan Pemko

Rabu, Juni 29, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Asosiasi Kontraktor Kota Padang Panjang menggelar pertemuan bersama Pemerintah Kota Padang Panjang di Ruang Kerja Wali Kota, Rabu (29/06/2022).


Pertemuan di Pimpin Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano didampingi Sekretaris Daerah Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si serta kepala OPD terkait dan jajaran lainnya.


Wako Fadly menyampaikan, kita terus mengusahakan untuk menumbuhkan perekonomian dan kesejahteraan kontraktor asal Padang Panjang. Namun ini akan disesuaikan dengan regulasi yang ada dalam kebijakan pemerintah.


"Kita meminta kepada Sekdako Sonny untuk mengumpulkan kontraktor dan supplier untuk melahirkan sebuah inovasi," sebutnya.


Ketua Gapeksindo, Syahrial Datuak Pandak, menyampaikan, harapannya kepada Pemko, agar mempertimbangkan dan memikirkan rekan-rekan kontraktor. Ini akan berpengaruh kepada pertumbuhan ekonomi masyarakat di Kota Padang Panjang.


"Kami berharap kepada Pemko jikalau ada regulasi baru, agar diinformasikan, sebab kami banyak yang belum mengetahui tentang perubahan sistemnya, seperti e-Katalog, dan lain sebagainya. Semoga kami bisa berkontribusi untuk ikut membangun Kota Padang Panjang," tuturnya.


Untuk informasi, saat ini asosiasi kontraktor di Kota Padang Panjang ada tiga. Di antaranya Gapeksindo, Gapensi dan Aspeknas. Sebelum pandemi, tiga asosiasi ini menampung sekitar 150 pengusaha kontraktor di Padang Panjang. Namun karena pandemi Covid-19, tinggal sekitar 100 pengusaha.


#GP | DF | Shintia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS