Kehadiran ASN Capai 98 Persen di Hari Pertama Kerja - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kehadiran ASN Capai 98 Persen di Hari Pertama Kerja

Senin, Mei 09, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) telah melakukan monitoring terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) pada hari pertama kerja pascalibur cuti bersama Lebaran 2022, Senin (09/05/2022). Tercatat 98 persen ASN hadir masuk kerja.


"Bersama Wakil Wali Kota, Drs. Asrul, Asisten III Setdako, Martoni, S.Sos, M.Si dan Kepala BKPSDM, Rudi Suarman, A.P serta Kabid Diklat, Kinerja dan Informasi Kepegawaian, Marjulas Sabri, M.E, kita telah melakukan monitoring. Baik melalui absen maupun monitoring di lapangan terkait kehadiran," kata Sub Koordinator Kinerja dan Disiplin BKPSDM, Dinul Akhyar, S.H, saat dikonfirmasi, Senin (09/05/2022).


Dikatakannya, pada hari pertama kerja yang dimulai hari ini karena cuti bersama Lebaran 2022 berakhir pada Jumat (6/5) lalu, sebanyak 98 persen kehadiran ASN tercatat dari 1.403 jumlah ASN di lingkungan Pemko. Minus ASN pada unit kerja TK, SD dan SMP.


"Dari hasil pendataan BKPSDM, di 45 unit kerja, ketidakhadiran sekitar 2 persen mempunyai berbagai alasan. Seperti ada yang sakit, cuti dan sedang pelatihan dasar (latsar)," ungkapnya. 


Dari pantauan di lapangan, semua OPD di lingkungan Pemko mengawali kegiatan dengan apel pagi di halaman kantor masing-masing yang dilanjutkan dengan bersalam-salaman sesama pegawai. 


#GP | DF | Andes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS