Diikuti Gamer Berpengalaman dari Tiga Provinsi, Wako Fadly Amran Resmi Tutup Turnamen PUBG GMilk - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Diikuti Gamer Berpengalaman dari Tiga Provinsi, Wako Fadly Amran Resmi Tutup Turnamen PUBG GMilk

Senin, Mei 23, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Turnamen PUBG yang digelar GMilk (Generasi Milenial Keren) Kota Padang Panjang, resmi ditutup Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano di halaman Serambi Milk, Minggu (22/05/2022) malam .


PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) adalah sebuah permainan video dengan genre battle royale, di mana 100 orang sekaligus dapat bermain secara berani.


Kegiatan pertama kali digelar ini, diselenggarakan sejak Sabtu (21/05) dan diikuti para gamers dari Sumatera Barat, Riau dan Jambi sebanyak 64 tim. 


Dalam turnamen tersebut, keluarkan pemenang sebagai Tim Baja Serba Usaha Farm dari Kota Payakumbuh disusul Katama 88 A Game dari Kota Sawahlunto

dan juara ketiga Tim Morphin 4X dari Kota Padang. Untuk Terminator (yang banyak melakukan kill) diraih Tim Baja Serba Usaha Farm serta tim fair play yang dimenangkan Ambassador GMilk Padang Panjang. 


Wako Fadly mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan GMilk. Dikatakannya, turnamen ini tidak hanya menampilkan permainan semata, melainkan bisa menjalin silaturahmi, meningkatkan ekonomi masyarakat Padang Panjang. Karena tidak hanya orang Padang Panjang yang ikut turnamen ini, tapi juga dari Sumba, Riau, Jambi. 


"Ini bisa menjadi sebuah kekompakan dalam menjalin silaturahmi. Semoga anak-anak muda yang ikut, punya naluri untuk jiwa yang kompetitif bukan hanya di game, namun di hal lain juga," kata Fadly. 


berharap berharap ke depan kegiatan ini bisa diselenggarakan lagi dengan skala yang lebih besar. 


Sementara itu Penasehat Kegiatan, Ridwansyah menyampaikan terima kasih kepada semua peserta yang ikut. "Insyaa Allah kegiatan ini tidak berhenti sampai di sini. Akan ada yang lebih besar lagi dari ini," sebutnya.


Sedangkan Ketua Panitia, Aria Saputra, mengatakan, turnamen ini diadakan untuk meningkatkan pembinaan di Padang Panjang dan mempererat silaturahmi serta menunjukkan bahwa bermain game tidak selamanya negatif. 


Ditambahkan Aria, turnamen turnamen diberikan uang tunai sebesar Rp 2,5 juta, juara dua Rp 2 juta dan juara tiga Rp 1 juta. selain itu, semua tim yang berhasil memasuki final turnamen diberikan sertifikat. 


#GP | DF | Cigus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS