Team Safari Ramadhan Kabupaten, Kecamatan dan Nagari ke Siluluk - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Team Safari Ramadhan Kabupaten, Kecamatan dan Nagari ke Siluluk

Sabtu, April 09, 2022


Sijunjung(SUMBAR)Sabtu, 9 April 2022, Berangkat melalui Ponton di Siguntur menuju ke Siluluk, Kenagarian Siguntur, Pukul 17.30 Wib, Team Ramadhan Kabupaten Dharmasraya  yang di pimpin Kepala Dinas Perhubungan Ramilus Rajo Nan Gadang dan rombongan, dari Team Kecamatan Sitiung, di pimpin Adi Pulai (Sekretaris Camat Sitiung) dan Staf Kantor Camat.


Team disambut oleh Wali Nagari Siguntur, Hamdan bersama Kepala Jorong Se Nagari Siguntur, dan Staf


Dalam Kata Sambutannya Wali Nagari Siguntur ber terimakasih  atas kunjungan team 15 Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, dan menjelaskan perkembangan Nagari Siguntur serta berharap terealisasi rencana pemindahan Jembatan Pulai yang lama ke Nagari Siguntur.


Ketua Team 15 Safari Ramadhan Kabupaten Dharmasraya, Ramilus menyampaikan beberapa pesan pemerintahan Kabupaten Dharmasraya menyerahkan bantuan senilai 10 Juta Rupiah, sehelai tikar dan 10 Buah Al Qur'an ke Pengurus Masjid Abrar Jorong Siluluk, Nagari Siguntur.


Di akhir acara, siraman Rohani di sampaikan oleh Ustad Wendra Tuanku Kuning, Jamaah khusuk mendengarkan ceramah ustadz, masjid Abrar Siluluk penuh diisi Jamaah.


#GP | RDF | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS